Tiga Warna Baru Honda Supra GTR 150, Memang Harus Dikasih Kelir Sporty!

3

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor AHM yang udah MMBlog gas pol-polan, terus, gegara motor ini pula, MMBlog akhirnya bisa menjajakan kaki di Celebes, sekarang mendapatkan warna baru yang lebih fancy setelah sebelumnya, tampaknya, yakin dengan warna doff dan gaya touringnya. Warna baru yang ada kini ditambah yakni warna hitam dengan kelir pelek emas, terus ada warna merah kombinasi hitam, dan juga ada warna oranye kombinasi hitam.

Motor ini dijual dengan harga mulai dari 21,5 jutaan hingga 21,8 juta tergantung warnanya. Target penjualannya 3000 unit perbulan yang mana sepertinya memang butuh banyak stretegi dan repositioning agar motor ini bisa moncer Sob. nah, testimoni MMBlog sama Supra GTR sih ini motor emang siap diajak jalan kemana aja, kenceng? lumayan kok. Mesin DOHC near square-nya berasa nampol terutama pas putaran bawah.

Riding pakai Supra GTR sama halnya kayak berkendara dengan bebek lain, namun lebih torqy dan lebih kenceng aja Sob. nah, setelah mendapatkan update warna ini, gimana yah penjualannya? Rivalnya MX King amat sangat digdaya, harapan MMBlog sih Ini GTR bisa makin ngacir penjualannya sengacir motornya biar persaingan semakin seru, kalau persaingan seru dan ketatkan nantinya kita juga konsumen yang dibikin enak dengan hadir-hadirnua fitur-fitur baru yang lebih value.

Oke deh, semoga berguna yah!

3 COMMENTS

  1. Ini aslinya motor berbenturan dg mx king di kelas bebek sport150 cuma malu2 shg diberi cap adventure bla bla bla….hahaha
    Adventure apa an? Paling buat antar jemput doang. >.<

  2. menurut saya, supra gtr ini desain cakep cuma dimensinya kelewat gede dan jangkung shg utk mjd kendaraan komuter kurang praktis. jika sj dimensinya mendekati jupiter mx atau seat height nya seperti sonic 150 mgkn akan lebih laris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here