Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 17-18 April 2017, MMBlog bersama dengan 9 temen-temen blogger Ibukota dan Dgujubar, ikut serta dan menjadi bagian dari rider event Suzuki GSX-S150 T4klukan Ba7asan, Jelajah jawa yang nanti, akan finish di Surabaya 3 hari lagi! Seneng banget MMBlog bisa menjadi bagian sejarah dalam kiprah 47 Tahun PT SIS hadir di Indonesia, angka 4 dan 7 di taklukan batasan adalah angka 47 tahun PT SIS mengudara di tanah air, mantap! di Event ini juga, PT SIS memberikan beberapa sepeda motor dalam rangka CSR, unitnya ada Suzuki AN250 dan Suzuki Inazuma, sedap! Buat MMBlog kapan nih? wkwkwkwk.

Pak Aris lagi ngebrief

Okeh, lanjut lagi ke acara touringnya. Touring ini menggunakan 25 Unit Suzuki GSX-S150 Sob. berlangsung selama 5 hari, melintasi 7 kota utama, dan start di Suzuki Sunter. MMBlog sendiri kebagian motor dengan nomor 19, kilometernya waktu pertama kali jalan baru 15 kilometer Sob. Etape pertama yang MMBlog tempuh adalah dari Jakarta – Garut di hari pertama, terus lanjut lagi Garut – Purwokerto di hari keduanya. MMBlog pulang kemarin malem, karena hari ini mau ikut pilkada, demi jakarta yang semakin baik, xixixixi, padahal Hotelnya keren banget yang di Purwokerto euy.

Pak Itayama lagi ngasih sambutan dan siap melepas

Perjalanan Etape pertama bisa dibilang tanpa ada kendala berarti. Semua lancar, aman dan tepat waktu. Bisa dibilang juga Etape pertama ini adalah Etape yang lengkap banget trek dan kondisinya. Jalanan lempeng ada, jalanan kelak-kelok banyak, jalanan rusak banyak, tanjakan banyak, turunan banyak, terus juga sempet panas terik, lalu ada hujan yang derasnya ampun-ampunan. Jadi, di monkeymotoblog.com Insya Allah temen-temen bakalan nemuin review lengkap dari motor ini selama touring kurang lebih 518 kilometer selama dua hari.

sampe garut

Selain melakukan pembuktian ketangguhan Suzuki GSX-S150, para peserta juga diajak melakukan aksi sosial untuk berbagi kepada calon penerus Bangsa yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang. Suzuki akan mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.

“Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui. Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman Media dan Blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia.” Tegas Seiji Itayama dalam memberikan sambutan sekaligus melepas rombongan touring.

Nah, untuk report touringnya, testimoni review motor, dan cerita ala MMBlog, bakalan MMBlog racik dulu yah Sob, hehehe. Oke deh, Sukses terus buat PT SIS untuk 47 tahun berkarya di tanah air dan untuk touring Suzuki GSX-S150! Ride safe bro!