Pecah! Aksi 50 Freestyler Berdansa Dengan Suzuki GSX-S150 Tembus Rekor Muri!

5

Sobat MMBlog sekalian, aksi gokil yang disuguhkan oleh 50 freestyler bersama dengan 50 unit Suzuki GSX-S150 di event tumplek-blek kemarin memang bisa dibilang bener-bener pecah! Hal ini menunjukkan kemampuan Suzuki GSX-S150 yang terbukti sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik untuk motor sehari-hari maupun untuk yang demen aksi-aksi adrenaline rush seperti para freestyler.

Tidak hanya disaksikan oleh pengunjung, aksi ini juga disaksikan langsung oleh TIM MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyler benar-benar menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150, dan berhasil melakukan aksi-aksi serentak seperti wheelie dan burn-out. Unit yang digunakan adalah unit Suzuki GSX-S150 yang berwarna merah Sob, jadi emang bener-bener Mas Surip banget!

Emang terlihat enteng, ringan, dan ini motor emang punya agility yang mumpuni yah Sob untuk diajakin nari-nari extrem! Secara tampilan juga mendukung banget, streetfighter agresif! Dan yang paling penting, aksi ini bener-bener bikin tembus rekor Muri! Selamat buat PT SIS atas pencapaiannya! Ditunggu nih touringnya, hehehehe. Oke deh, monggo dilihat-lihat Jepretan sahabat MMBlog, Bro Dimas Suryo Sudibyo yah Sob! Bentar lagi ada agenda touring nih!

5 COMMENTS

  1. Om Vand, beneran mau nanya deh,, klo motor2 bekas event gini sebenernya di kemanain sih? klo yg pernah di bahas di blog TMC atau IWB (ane lupa yg mana) kata nya kn gag akan di jual lagi atau malah akan di destroy, apa bener? mengingat juga ini jumlah nya kan cukup banyak,, atau akan di jual seken? Kloiya kan mungkin ada Bro2 lain yang minat, kan lumayan motor baru, bekas event tapi harga bekas/miring.. hee
    Salamm..

  2. motor bekas event bgini diapain,
    barangkali buat kalangan internal
    lumayan buat ke warung kopi
    atau dijual ke pemilik dealer
    ganti bagian yg baret buat dipajang atau dimodif terus tampilin saat paeran kan jg bisa bisa aja
    cmiiw just imho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here