Ohlins Day dan Peresmian Ohlins Center Cikini, Luar Biasa Rame!

2

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi, MMBlog berkesempatan hadir di acara Ohlins Day dan Peresmian Ohlins Center di Cikini. Ini acara luar biasa ramainya Sob! sebenernya, ada agenda riding bareng dari Pati Unus, tapi MMBlog milih untuk ngeliput acara di TKP dan presscon aja, hehehe. Terus, apa aja nih infonya? Yang jelas, pengukuhan Ohlins Cikini sebagai Ohlins Center dan ada acara heboh Ohlins Day!

Ohlins Cikini berdiri dengan megah dan strategis di Cikini Jakarta Pusat. Jalan kaki dari stasiun Cikini palingan 5 menit doang Sob. disini, bisa dibilang bener-bener jadi one stop service bikers! Main menunya adalah suspensi Ohlins. Temen-temen bisa membeli suspensi Ohlins di sini untuk motor apaan aja, mobil, dan juga sepeda! Selain itu, suspensi Ohlins juga tercover garansi selama 3 tahun! Nah! Lebih lama dari garansi kulkas kan? Wkwkwkwk.

Gak hanya itu, ada juga tempat atau bengkel untuk menservice suspensi Ohlins kalau emang ada masalah. Pelayanan servicenya juga sudah tingkat dunia yang menggunakan alat-alat canggih! Line-upnya pun banyak, mulai dari moge-moge super, hingga matik-matik lokal! Sedap!

Itu baru suspensi, di Ohlins Cikini, temen-temen juga bisa beli apparel kayak Jaket Riding Alpinstars dan RS-Taichi, terus juga ada helm Arai. Mau tempat nongkrong? Disampingnya ada cafe yang siap dijadiin tempat ngegosip! Terus dibelakang, ada hall yang bisa digunakan kalau ada acara bikers. Weleehh, kurang lengkap apalagi ini yak! Nah, buat temen-temen yang penasaran, butuh suspensi dengan harga yang syedeeeeepppp dan pastinya berkualitas 4 jempol, sambangin dan Ohlins Cikini, tinggal nyess!

Btw, tadi ada suspensi teleskopik 43 mm, yang 41 mm ada gak yah? mantep tuh dipasang di ER6n, xixixi. Oke deh, selamat buat Ohlins Indonesia atas peresmian Showroomnya, dan Ohlins Day yang ruamenya luar biasaa!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here