Honda Vario 125/150 Dapet Update Kelir Baru, Bisa Makin Moncer Ini!

0

Sobat MMBlog sekalian, mendapatkan informasi resmi dari PT Astra Honda Motor, kini pasukan matik Honda versi middle up-nya, Honda Vario 125 dan Vario 150, telah mendapatkan update warna terbaru. Untuk Vario 125, mendapatkan warna hitam, dan warna merah putih. Sedangkan Honda Vario 150, mendapatkan kelir Hitam Doff dengan pelek emas, dan putih polos Sob. nah, gimana? Sekarang aja dengan modal dua warna udah laku, ini sekarang opsi warnanya nambah.

MMBlog pribadi lebih menyoroti pelek emas yang diaplikasi di Vario 150. Kayaknya, AHM tau bener nih, kalau motor dengan pelek emas sekarang trendnya lagi tinggi. Karena emang pelek emas, atau warna gold, lebih sering digunakan di motor-motor besar, motor-motor yang eksklusif, yang memang sih, secara warna udah kece dan unik banget. Keterangan harganya adalah sebagai berikut:

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,

New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000,.

Gimana Sob? tertarik? Monggo sambangi AHASS terdekat yah untuk ngelihat unitnya langsung! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here