Honda POP 110i, Ini Dia Motor Favorit MMBlog Selanjutnya!

14

Sobat MMBlog sekalian, Honda Brazil adalah pabrikan sepeda motor yang demen bikin motor-motor dengan genre trail, enduro, ya pokoknya crossover gitu-gitu deh. Mungkin emang disana, bikersnya demen sama motor-motor yang modelnya kayak gitu. ada satu motor yang begitu MMBlog lihat MMBlog langsung demen, difoto aja lihatnya MMBlog demen, kalau lihat langsung pasti bisa beli nih! yups, namanya Honda POP 110i!

Ini motor emang punya desain yang unik, ajaib, keren, aneh, yaa kalau diperhatikan udah kayak Angry Bird. Entah kayak burung puyuh, atau burung blekok, atau bango, pokoknya desainnya MMBlog demen banget! Simpel, sederhana, dan ini motor, kayaknya bakalan nyaman banget dipakai! Apalagi, ini motor juga menggunakan kombinasi ban yang jomplangnya luar biasa. MMBlog udah biasa pake Thunder 250 dan Honda Win yang pelek belakangnya ring 17 dan depan 18, enak!

Nah ini, pelek belakang 14, dan pelek depan 17, wuih! Bahkan cruiser aja biasanya ring belakang 15, depan 17-18, bisa dipastikan, kenyamanannya level dewa ini motor! Apalagi bannya menggunakan profil ban tebal, 60/100 – 17 untuk depan dan  80/100 – 14! Mantep kan?

Perkara mesin, MMBlog rasa pistonnya sama kayak piston yang digunakan Honda win, Soalnya bore x strokenya 50 mm x 55,6 mm, langkahnya aja lebih panjang dan otomatis, CC-nya pun jadi 109,1 CC. Yaa sama dong yak berarti kayak Honda Revo PGM-Fi mesinnya. Pasti mesinnya irit, bertenaga, dan minim getaran, dan minim perawatan. Biar kata Injeksi, ini motor nyalainnya aja kudu pake engkol! Real Man Use Kick Stater!!! Wkwkwkwk, mantap yah! ini motor bahkan pake kopling loh Sob. beratnya? 87 kg aja! Tuh, bakalan enak deh!

Makanya, kalau MMBlog bilang, ini motor kalau ada di Tanah air, MMBlog bayarin! Karena pasti enak bener ini dipakenya! sedap! Kalau ditangan MMBlog mah siap-siap ganti disc brake depan, pasang windshield, ban belakang jadiin 17 dan depan 18, sedap bener dah dipakenya, paling di liatin sama bapak-bapak 😆 .

 

14 COMMENTS

    • maka bersyukurlah yg masih mengendarai CS1 …..diatas langit masih ada langit ….dibawah neraka masih ada jahanam ….

      nih motor asli ancur bangat Wkwkwkwkkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here