Ducati Monster Entry Level, Ini Moge Siap Jadi Moge Seken Dengan Harga Menggiurkan!

10

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel moge seken. Tapi ini bukan membandingkan moge seken versus motor A atau Motor B atau Motor C yah, xixixi. Murni, MMBlog pengen sharing wawasan ke temen-temen yang pengen minang moge seken dengan harga bagus. Setelah MMBlog ngulas Kawasaki ER6n (KLIK) sebagai moge seken paling SIP dan Suzuki GS500 (KLIK) sebagai moge seken termurah yang menarik dan menantang, sekarang MMBlog mau sharing moge seken yang harganya bikin galau dengan motornya yang aduhay banget, yups Ducati Monster!

Artikel moge seken kalau dibahas di MMBlog biasanya trendnya oke banget, yang baca banyak, ya makanya nih, setelah melakukan segelintiran invenstigasi yang aslinya gak penting-penting amat, MMBlog melihat ada satu moge yang menarik untuk dibeli, Ducati Monster 696 dan 795. Ducati ini banyak yang bilang sebagai Ducathai, Ducati Thailand, tapi whatever! Ducati tetaplah Ducati! Monster tetaplah monster! V-Twin tetaplah V-Twin! Prestise tetapnya prestise, apa lagi? Harganya? Silahkan temen-temen cek screenshot OLX yang MMBlog lampirkan!

Parah! Harganya menarik banget untuk ukuran moge Eropa! Under 150 Juta! Malah tahun yang agak tuaan 135 jutaan, belum lagi bisa nego! Dateng ke TKP, tawar serius, mungkin 130 juta pas bisa FIX atau malah bisa lebih turun lagi! Manalagi ada motor Eropa, keren, mentereng dengan harga under 150 juta! Ternyata omongin si Mbah kalau Ducati Monster harganya lagi turun emang bukan pepesan kosong kayak biasa Mbah Dukun ngomong yah.

Tapi mas, bisa dipake gak itu motor? Ya gimana yah, kalau panas sih pasti panas, nyaman sih enggak terlalu, tapi untuk ukuran moge, masih bisa kok dipake buat hari-hari yang pake beberapa trik biar tetep enak. Jajannya gimana? Ini dia yang emang harus siap-siap, part-part fast moving ya baiknya langsung di ganti, urusan sparepart moge, kalau masih ngeluh ya jangan main moge. Kudu cerdik, pinter-pinter, dan sabar, yang penting siapin duitnya.

Dibanding Z800 gimana? Nah pertanyaan yang menarik, nanti MMBlog bikin artikelnya yah! hehehe. Yang jelas, tuh, monggo kalau temen-temen mau nyari moge seken yang menarik, dari brand eropa dan harganya relatif terjangkau, Monster entrylevel series bisa jadi pilihan! Odometerpun masih rendaaaaah! Semoga kepengen yah!

10 COMMENTS

  1. Untuk first buyer yg baru naik kelas ke moge mgkn lebih bijak kalo moge jepang saja daripada eropa.. Kecuali yg udah khatam moge jepang baru deh moge eropa.. Bner gak?? :mrgreen:

  2. Wah moge eropa kesukaan ane nih, ternyata secondnya setara moge honda 500 series baru ya ๐Ÿ˜€
    Tapi kalo sekarang ane paling cuma bisa beli diecastnya doang ๐Ÿ™

  3. gw udh terbiasa nyari sparepart si buosok 2 tak jyadul gw jadi klo sparepart sepanjang ada meskipun inden kekx gak masalah, yg jadi masalah duidnya gak ada buat nebus

    wekekekekee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here