Wahana Honda Ajak Media, Komunitas, dan Blogger, Ngegas Honda CRF250 Rally, SERU!

6

Sobat MMBlog sekalian, pada hari sabtu tanggal 18 maret 2017, PT Wahana Makmur Sejati sebaga main dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, mengadakan press gathering Honda CRF 250 Rally bertempatan di Trek BMX Taman Impian Jaya Ancol. Yang dateng adalah temen-temen dari wartawan otomotif, komunitas sepeda motor Honda dan trail, serta temen-temen Blogger.

Nah, gak hanya press conference dan press gathering, acara ini juga  ada sesi test ride-nya Sob. alhamdulillahnya, trek yang digunakan adalah trek yang memang murni off-road! Ada lintasan yang berupa rumput tebal, ada juga tanah merah yang basah, dan juga ada pasir serta jalanan aspal sedikit. Terlihat, temen-temen wartawan dan komunitas pada semangt menjajal motor yang dijual dengan harga Rp.63.075.000,- ini untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Sob.

wheelie!

Acara bisa dibilang mantap! ada live music, ada door prize, ada games, dan lain sebagainya. Ada dua unit Honda CRF250 Rally yang bisa digeber sebanyak dua lap di trek yang telah disediakan. Akhirnya, ada kesempatan yang lumayan juga untuk ngetest Honda CRF 250 Rally nih! cuaca yang mendung-mendung adem membuat sesi test ride dan acara berlangsung nyaman dan enak banget Sob. tentu, sebelum test ride, ada coaching dan briefingnya dulu.

santai beneerrrr

Kelihatan euy, temen-temen rider trail dan terabas kayaknya pada napsu bener pas lihat ini motor, dan langsung galau pas abis nyoba, xixixi. Kalau temen-temen berminat, khusus DKI dan Tangerang, monggo sambangi 21 dealer wing yang tersebar dengan strategis.

Oke deh, selamat buat PT Wahana Makmur sejati selaku main dealer motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang untuk acara gathering with CRF 250 Rally-nya! Untuk artikel test ride, akan MMBlog gelontorkan sesaat lagi, wkwkwkwk. Yang jelas, kayak bawa Honda Win dalam wujud yang besar Sob 😆 . semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. BTW, kapan nih Scoopy 12inch launching, dah gak sabar !!!

    mau ambil aerox155 ehh pintu garasi ternyata kekecilan, bodinya kegambotan 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here