Suzuki GSX-S150 Black Matte, The Real Predator!

14

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, MMBlog bersama dengan Bro Gilkun dan Mas IWB dari Iwanbanaran.com, melakukan sesi liputan dan review terhadap sebuah motor baru dari Suzuki yakni Suzuki GSX-S150. Pada halnya motor-motor baru, perjalanan yang paling oke untuk melakukan review adalah perjalanan touring jarak dekat, jadi, pilihan utama adalah melakukan pengujian riding Suzuki GSX-S150 dari Jakarta ke Puncak Bogor. Tapi di artikel ini, MMBlog akan membahas mengenai Suzuki GSX-S150 yang berwarna hitam doff ini dari sisi visualnya dulu yah Sob, untuk impresi ridingnya, akan MMBlog bikin di artikel terpisah.

MMBlog punya pemikiran kalau motor hitam doff itu biasanya dan pada umumnya bakalan mematikan karakter motor itu. Tapii, lain soal kalau temanya pas! Seperti di artikel ini (KLIK) ada motor doff yang malah jadi tambah sangar, tambah mengerikan, tambah terkesan berotot dan tambah misterius. Hal serupa ternyata terjadi di Suzuki GSX-S150 yang berwarna hitam doff ini Sob. ini motor, bener-bener jadi seperti Predator atau pemangsa yang licin, bengis, dan kejam!

Lekuk-lekuk Body Suzuki GSX-S150 hitam doff tetap terlihat dan malah terlihat lebih kekar. Udah kayak otot binaragawan yang dikasih minyak terus di lap, kesannya liar-liar gimana gitu! motor tetap terlihat sleek, ramping, dan atletis. Bener lho, ini motor kesannya jadi kayak Predator yang jenis Reptil yang gak bisa ditebak, berbisa, galak, dan agresif! Beda dengan GSX-S150 warna merah yang pernah MMBlog bikin artikelnya di sini, warna merah di GSX-S150 terlihat agresif namun memberikan kesan fancy.

Dilihatin Pengendara Lain

Sob, MMBlog riding pake Thunder 250 kemarin, dan Bro Gilkun menggunakan KTM EXC 250-F. Mas IWB bawa Suzuki GSX-S150 ini. Dilampu merah, MMBlog pantau dari belakang, pengendara di samping bener-bener menaruh “curiga” dan ngasih perhatian lebih ke motor ini. Ya mungkin karena motor baru, tapi desainnya emang bener-bener fresh! Sebuah gebrakan yang berani dari Suzuki sehingga konsumenpun diberikan pilihan yang variatif!

Warna merah udah reviewnya, warna hitam udah reviewnya, tinggal warna biru aja nih, gimana ya kalau diajak photoshot outdoor, kayaknya sih lebih fancy lagi motornya! gimana Sob? tergoda? Kalau MMBlog sih udah tergoda oleh yang berwarna merah!

Thanks to Mas IWB dan bro Gilkun yang udah mau capek-capek ngegas dan off-road abis ke Perkebunan Teh Gunung Mas!

14 COMMENTS

  1. dari samping cukup keren mas.. tapi kok liat kompresan a.k.a plat nya jadi ganggu ya… mungkin karena warna nya hitam, tapi plat nya putih kali ya…….

    • nanti GSX-S saya bakalan saya bikinin bracket buat taruh di depan headlamp mas, pasti lebih juoz

  2. Yaelahh pada ributin posisi nomer plat dih ga guna yakin komennya. Pada punya otak kan?? Masalah sepele loh namanya juga bawaan pabrik ya begono lah noh vixion emang kaga dikompres?? Z250 kaga di kompress?? Urusan plat nomer tinggal dipindahin aja cok gampang kaga susah kalo lu pinter aja bisa lakuin sendiri jangan bloon coba gedeg gue kalo masih ada yg bilang plat kaya kompresan.
    Tu plat dibikin dudukan ato beli dudukan plat yg gsxr beress masalah ato ditaro di area radiator biar kaya moge moge , makanya jd orang kudu kreatip jangan bego masalah plat aja digede gedein najis

  3. Suzuki mulai menunjukkan cakarnya…,selama ini terdiam dan tahun ini mulai menggebrak dunia otomotif…sukses for suzuki.
    buatlah inovasi-inovasi yang cemerlang lainnya…agar mampu bersaing dengan merk otomotif lainnya..👍

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here