Suzuki GSX-S150 Besok Bakal Pecahkan Rekor Muri, Free Style Terbanyak!

1

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki emang lagi super bergeliat! Setelah kemarin sukses besar mengadakan event Suzuki Bike Meet, kini Suzuki Indonesia pada esok hari akan mengadakan aksi “gila” dan dramatis untuk memecahkan rekor muri yakni membawa saudaranya Mas Surip aka Suzuki GSX-S150 ke event Tumplek Blek, dan mengajak banyak sekali free styler untuk berdansa bersama dengan motor ini Sob! ngeriiihhh!

Kalau Suzuki GSX-R150 adalah motor sport fairing yang pure akan tampilan sporty dan siap diajak trackday, Suzuki GSX-S150, sepupunya kental sekali dengan aura streetbike, streetfighter, agresif, naahh, emang pantesnya sih dipakai untuk melenting-lenting dan menari meliuk-liuk ekstrim nih Sob. oia, acaranya besok akan dimulai di Parkir Timur Senayan jam 3 sore, jadi kalau temen-temen mau lihat kegokilannya, silahkan merapat ke TKP yah, MMBlog Insya Allah bakalan hadir!

Suzuki GSX-S150 ini emang punya torsi yang nampol banget Sob, gampang dan ergonominya asyik banget buat diajakin free style! Sayang Mas Surip masih Inreyen, kalau udah bebas inreyen mah, MMBlog ajak Wheelie, Stoppie, sama Burn-Out deh tuh, (wkwkwk, kayak bisa aje, nikung aje ane kayak wayang Sob, bada miring, motor tegak). Temen-temen blogger juga pasti besok banyak yang hadir, yang pasti bakalan rame banget nih acaranya masbroooo!

Yuk merapat dah, kita seru-seruan bareng di TKP besok!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here