Suzuki GSX-R150 Kuning, HOT!

10

Sobat MMBlog sekalian, dari laman blog sahabar blogger dan sosial media, kita bisa melihat penampakan Suzuki GSX-R150 berwarna kuning. Hmm, keren juga ternyata yak Sob, warna kuning adalah warna yang agak jarang diterapkan di motor-motor produksi massal. Di motor sport, warna kuning pernah digunakan oleh Ducati dan merek motor lainnya kayak Honda CBR dengan Nastro Azzuro. Warna kuning, juga pernah nemplok di Megapro Primus, tapi sayang malah enggak populer, di GSX-R? Ternyata oke juga yah!

Motor jadi kelihatan mentereng warnanya, cerah, panas, HOOOTTTT 😆 . entahlah, MMBlog kurang tahu apakah ini versi massal atau “bisa-bisaan” dealer guna mendompleng awareness agar lebih kenceng lagi. Yang jelas sih, patut diacungi jempol upayanya Sob. warna kuning sebenernya juga warna kebesaran Suzuki, tapi lebih lengketnya kepada motor-motor cross atau motor trailnya. Kayak RMZ atau DR, ada kan yang warna kuning?

Kalau Produksi massal, biasanya sih temen-temen dari SIS langsung ngasih woro-woro ke MMBlog dan temen-temen blogger lainnya. Gimanapun juga warna baru di motor bakalan ngasih warna baru di market-nya Sob. inget gak dulu Suzuki juga pernah ngasih spesial edition untuk Satria kayak Black Fire atau Predator yang hitam legam? Hemat MMBlog sih emang warna kuning baiknya diluncurkan juga secara resmi, atau putih buat GSX-S150, keren pasti.

Gimana Sob? kalau MMBlog sih YES banget. Semoga berguna yah!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here