Suzuki Bike Meet 2017 8th, Ruame dan Seru! 1500 Rider Suzuki Hadir!

4

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 25 Maret 2017 Suzuki Indomobil Sales mengadakan acara/event akbar yang bernama Suzuki Bike Meet. Sebelum Suzuki Bike Meet sudah diselenggarakan di beberapa kota besar lainnya. Nah, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger jabodetabek dan temen-temen media ikut join karena Suzuki Bike Meet 8th ini diadakan di Kawasan Wisata Gunung Mas Sob. Ditanya sama PIC dari PT SIS, Mas Fandi, mau riding apa naek kendaraan lain? Tentunya MMBlog riding dong! Bawa Thunder, MMBlog tikum bareng hampir 700 Rider Suzuki dari Aldiron Pancoran, muantap!

Riding start dari jam 8 pagi, sampai TKP jam 11, ya riding santai aja Sob. Gunung Mas tempat yang MMBlog udah familiar banget, nah acaranya dieksekusi di lapangan utama. Disana temen-temen komunitas udah banyak banget yang dateng. Mulai dari komunitas lawas kayak TC, JTC, SSFC, dan masih banyak lagi sampai komunitas muda kayak ION, Brugman Club, dan yang paling muda adalah GCI aka GSX Club Indonesia. Di event ini, juga diresmikan pembentukan Suzuki GSX Club Indonesia sebagai Club Resmi dari Club sepeda motor Suzuki! Nah, dari titik ini juga Sob, Suzuki akan lebih dan lebih merangkul komunitas dan club motor baik yang lawas maupun yang baru, juooozzz!

Dari event ini juga ternyata terbukti dan terlihat, komunitas Suzuki ternyata tetep Solid, kompak, dan eksis. Wah, ke depannya bakalan rame nih kayaknya. Gak heran, peserta yang hadir bisa sampai 1500 rider, dan semuanya mendapatkan rompi khusus event!.

Acaranya apaan aja? Buanyak, ada live music, kontes motor, kontes rompi, press con media dan blogger, door prize, games, dan lain-lain. Ada juga test ride primadona terbaru Suzuki GSX-R dan GSX-S150. Hmm, mantap nih, harapan MMBlog mah simpel, agar SIS bisa terus konsisten mengadakan event-event menarik dan yang paling penting merangkul komunitas-komunitas Suzuki di tanah air, banyak lho komunitas Suzuki di Indonesia Sob. Oke deh, MMBlog ucapin selamat buat PT SIS buat Suzuki Bike Meet, oia ada yang menarik di sesi tanya jawab, nanti MMBlog sharing yak. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here