RS Taichi RSJ 275 Armed High Protection Mesh Jacket Hand on Review, Jaket Mesh Dengan Armor Super!

6

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya udah lumayan lama MMBlog pengen bikin artikel mengenai review jaket ini, tapi suka lupa akhirnya baru dirilis sekarang deh, wkwkwk. oke deh, di artikel ini, MMBlog bakalan review jaketnya dulu ya, belum review di penggunaannya. Ini jaket, bisa MMBlog bilang sebagai jaket yang punya proteksi paling superb untuk jaket mesh dari RS-Taichi. Kenapa gitu?

Gimana enggak, jaket ini sudah built-in Hard CE Certified Protector di Bahu, Siku, Punggung, sampai dengan dada dari merek KNOX! Semuanya harda protector yang kaku dan keras! Untuk bagian bahu, punggung, dan dada, ada kantongnya, sedangkan untuk siku dilekatkan dengan menggunakan velcro. Karater jaket ini adalah jaket yang body fit Sob. MMBlog dapat gretongan nih, wkwkwk, sebenernya ukurang RS-Taichi MMBlog adalah M, tapi dapetnya L, yaudah gak papa, pas dicoba ternyata malah ngepas.

Yups, karena protektornya yang bejibun itu jadi berasa ngepas, pernah jajal yang ukuran M, eh malah jadi super ketat, ngepress abis, tambah aneh rasanya Sob, ya Alhamdulillah dapet ukuran L.

Body Fit, baik itu di tubuh ataupun di sekujur lengan Sob, semuanya padat menempel protektornya! Ngomongin bahan, jaket ini, menggunakan bahan Mesh bisa dibilang hampir 80 persen dari keseluruan jaket. Tapi bukan lightweight mesh yang enteng, meshnya juga tebel dan berasa kaku, mungkin karena beberapa layer juga kali yah, walhasil ini jaket juga jadi punya bobot yang lumayan berat masbro. Tapi tetep, ini jaket ala mesh jaket, adeeem dan semriwing.

Fiturnya? Banyak banget, ada belt-loop yang bisa dikaitin ke celana jeans, terus ada juga kantong dalam yang menggunakan retsleting, tambah lagi adjuster di lengan dan pinggul, dan dapat satu buah RS Taichi inner wind proof yang bisa dipakai kalau lagi dingin banget, tapi kagak pernah MMBlog pake sama sekali juga sih, kapan juga di Indonesia ini dingin, wkwkwk, tinggal pake daleman lengan panjang aja udah anget.

Ini jaket adalah jaket yang sering MMBlog pakai kalau test ride, baik itu disirkuit atau di jalanan, dengan catatan test ride berencana ya gak dadakan, karena untuk harian, MMBlog emang jarang pakai ini jaket, hehehe. Jaket ini juga udah diskontinue alias gak diproduksi lagi, dulu sih harga barunya 3,5 juta rupiah, tapi kalau temen-temen sabar, di FJB suka ada kok yang jual dengan Size M atau L, harganya juga lumayan miring, kondisi? Bisa dipastikan 95 persen siap pakai, pastinya ya cuci dulu, hehe.

Oke deh, artikel penggunaannya bakalan MMBlog sambung yah! makasih masbro!

6 COMMENTS

  1. wah jaket owe nih dri semua jaket RS Taichi owe ini yg paling top end wlpn belum yg kulit tp ini lbh enak menurut owe dripd yg kulit ya, cuma punya owe yg tipe lawas yg di bahu sama siku nya titanium 😀 nyari secondnya skrg masih mahal, emang enak full protection sampe2 d bagian dada masih bisa d tambahin chest protection additional padahal uda ad chest protection bawaan haha tp asli jaketnya berat euy, salam rs taichi lovers 😀

  2. He he … 59 X ? Jaket super laraaang … yo, konco – konco sewarungaaannn … .com ? Tapi, ng … sedih aku ? Ora iso tukuuu … 1 X ! Ha ha …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here