Rombongan Motor Sport Touring, Sepertinya (Kebanyakan) Pada Kebelet BAB Personilnya

19

Sobat MMBlog sekalian, touring naek motor rame-rame emang asyik. Aktifitas ini bener-bener bisa ngerefresh jiwa dan raga. Tapi, seringkali, MMBlog kalau ngelihat touring motor sport, kok ya personilnya bawa motornya pada kagak ada yang santai, ngebut-ngebut gak karuan, gak mau dipotong barang sebentar rombongannya, terlihat udah pada kayak kebelet boker semua, wkwkwkwk, belum lagi kalau ada mobil yang melambat atau ada kendaraan lain yang pelan, aksi blayer sana sini pasti dilakonin, istilahnya bener-bener senggol bacok! hmm, kalau begini mah mendingan dikawal sama Patwal dah.

Kadang aksi dan gaya riding kayak begini ini bukannya malah bisa bikin riding jadi enak, malah jadi bikin tambah mumet. Kenape jadi kayak gitu sih? Bukannya pengen seneng-seneng yak? Tapi kok malah jadi kayak kebakar emosi. Sebenernya ada beberapa hal yang membuat personilnya jadi kayak gini, tentunya selain kebelet boker yah. Pertama adalah road captainnya, siapa nih road captainnya, orang yang disegenin? Kalau orang yang sering di cengin mah, siap-siap aja dilibas sama member, wkwkwk. Terus road captainnya juga gimana tuh cara bawanya, rapih atau juga malah ngawur?

capek nih, bobo dulu aah

Kalau rapih, biasanya yang dibelakang juga rapih, tapi kalau road captainnya bawa motor yang performanya gila dan bawanya juga gila, udah deh, rombongan yang lain pasti jadi mau gak mau jadi gitu juga, karena apa? Karena takut ketinggalan, dan karena takut dibilang cemen atau banci bawa motornya. Mending kalau skill pas ngebut atau speedingnya bagus, lah kalau skill speeding atau ngebutnya kacrut gimana? Sumpah gak asik banget diliatnya, ngipasnya ngebahayain orang, ambilnya suka mepet-mepet kurang perhitungan. Kayak kemarin, waktu MMBlog naik ke gunung Mas, ada rombongan 250 CC yang bawanya bikin tensi darah MMBlog ikutan naik, hadeeuuhh.

Paling kacau juga kalau malahan kagak ada road captainnya, udah deh, mending yang waras ngalah aja ๐Ÿ˜† . apalagi kalau sampai ada adegan anarkis, dih, geli dan jijay banget sama anak motor kayak gitu.

touring santai kan enak

Kalau begini ceritanya, malah MMBlog lebih demen sama touring yang dikawal sekalian, kalau yang dikawal dibilangnya Arogan, nah yang kagak dikawal terus bawanya malah berantakan gini malah cocoknya dibilang Arogan Kuadrat, wkwkwkwkwk. Emang bagusnya, touring itu maksimal rombongan jangan lebih dari 6-7 motor, terus cari road captain yang kalem, berwibawa, dan disegani. Touring yang tadinya buat refresing, kalau bawanya gak ada adabnya dan pake emosi malah bisa bikin celaka diri sendiri dan pengguna jalan yang lain.

Oke deh, tetep utamakan keselematan di jalan yah Sob, baik itu keselamatan diri sendiri, dan juga keselamatan pengguna jalan yang lain. Touring kebut-kebutan? Mau kemane sih? Tempat tujuannya juga gak bergeser kemana-mana kok, kalau ketinggalan juga bisa lihat GPS atau Maps, zaman udah canggih bro. pengen ngebut nyentul aja, modal 400 rebu doang udah bisa kok ngegas sampe bego. Gengsi bawa motor santai, lebih gak bergengsi lagi kalau ada tulang dibadan ente yang patah Sob, amit-amiiiittt!

19 COMMENTS

  1. Ouch setuju banget Ommm,,
    Klo liat yang beginian di jalan bawaannye pengen lindes pake trontonnn,, wkwkwk.. sering ngecap moge arogan, tapi yg bawa moge sedikit, padahal yg bawa mocil bgni jauh lebih banyak juga yg arogan,,, hadeuhhhh.. jadi lebih banyak siapa yg arogan sebenarnyaa..

  2. Kalo ane demennya touring sendiri, ugal2an sendiri ya tanggung jawab sendiri, kalo road captain “gak perhatian” kan ujung2nya membernya juga yg kelabakan :v

  3. Kemarin rame di grup jogja member touring aniv king mecahin 2 kaca mobil di lokasi berbeda, nabrak motor langsung kabur trua ngerusak wc masjid,blayer2 gak jelas,

    Ilang karna dihapus admin post2nya, krn ngundang pro kontra…

  4. justru jijik pmkai moge yg pakai patwal..patwalnya mtr polisi lemot..loohh trz enaknya apa…
    kok cemen bgt ..tkut nyrempet..justru pmkai mohe klo touring gk ush pkai patwal katanya mature..bs berkndra yg baik.kok kesannya mnja n btuh d jga..apa saya slh??

  5. pernah rombongan Byson n Byson, yg lucu ya Byson, malah balapan antara Byson, Metic 110 ama si buosok… wkwkwkwkwk

    Yg serem CBR, pada gak mau ngalah. Apalg pas mw di salip lngs nutup. Kliatan nya kenceng padahal kagak…

    CBR 150cc DOHC…

    wkwkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here