Penjualan Honda CBR250RR Teratas di Pasar Sport 250 CC, Versi Repsol atau RWB Dibuat Massal Buat Menjaga Dominasi!

7
Foto Studio Honda CBR250RR Repsol, Diambil menggunakan Kamera Phase One IQ 160, detail yah

Sobat MMBlog sekalian, semenjak dua bulan eksis di pasar belantika sepeda motor sport 250 CC Tanah Air, Honda CBR250RR langsung menjadi artis kondang yang naik daun. Popularitasnya lagi berada di puncak, penjualannya pun, secara luar biasa dan fantastis langsung mengungguli rivalnya seperti Ninja 250 dan Yamaha R25. Bisa dibilang, ini motor adalah motor yang punya value lebih, AHM-pun tampak royal dengan memberikan promosi yang out of the box buat si pararel twin, nah, kemarin MMBlog mendapatkan foto CBR250RR Repsol High Res dari AHM, nah, hemat MMBlog, udah ini motor dibikin massal aja, aslinya buagus!

Versi Repsol adalah versi livery mainstream. Rider motor sport itu yang MMBlog tahu, kepecah menjadi dua mahzab. Mahzab pertama adalah rider yang demen motornya simpel, warnanya satu tone, ya sederhana aja deh, malah cenderung minimalis dengan melepas fender, spion dan lain-lain. yang satunya adalah rider yang demen motor sport “jambrong”, yups, motornya makin rame, makin heboh, makin nyentrik, itu dia yang dicari. Lihat aja, decal yang rame gitu pada laris kan? Jadi emang gak dikit rider yang demen motor sport dengan livery.

repsol begini juga bagus

Livery Repsol ini kalau lihat langsung warnanya keluar banget, banyak menggunakan cat glossy yang bisa dipoles makin blink-blink, cocok sama yang demen Marquez atau pengen motor bergaya RCV. Ditambah lagi, ada livery RWB, entah itu yang model kayak RCV-S, atau model yang dominan putih. Update-update begini lah yang sebenernya bisa menjaga eksistensi Honda CBR250RR di pasar 250 CC tanah air. Rival soalnya udah mempersiapkan update mereka juga. Oke deh, gimana menurutmu Sob?

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 

7 COMMENTS

  1. itu sumpehh knalpotnya bikin ilfill,,, padahal pake model yg dual keen eyes 250 jomblo oke,, keliatan premium. atau undelbelly juga cihuyyy

  2. Striping RWB atau pepsodent lebih keren menurut saya
    Dulu ngebet bgt Cbr150r fi thailand warna pepsodent, apa daya belum kesampaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here