Penampakan Nyata Suzuki GSX-S150 Berheadlamp Satria-F 150 Injeksi, Tampan Tapi Terlalu Mancung

9

Sobat MMBlog sekalian, judul di atas udah kayak deskripsi orang dari ras Kaukasoid. Tampan dan mancung, ya itu emang udah jadi trademark mereka, tapi MMBlog juga bilang karakter begini pas dikaitkan dengan modifikasi Suzuki GSX-S150 yang menggunakan headlamp Suzuki Satria F150 Injeksi secara nyata, bukan hasil renderan. Tampan sih tampan, tapi sayangnya kurang pesek alias terlalu mancung, xixixixi.

Kesan garang serta misterius dari headlamp original emang menghilang drastis, yang ada jadi terkesan humanis. Sisi atau angel terbaik dari Suzuki GSX-S150 yang menggunakan headlamp FuFi ini adalah dari depan agak ke samping. Kalau dilihat dari depan langsung, malah jadi kelewat kalem, dari samping pas, terlihat terlalu jenong atau mancung. Atau mungkin karena ini headlamp masangnya terlalu ke atas? Tapi kalau terlalu ke bawah, agak susah dong mantau speedometer.

Modifikasi memang sesuai selera, terus, gimana kalau MMBlog disuruh milih? Kalau udah ngelihat aslinya gini sih, kayaknya MMBlog akan tetep menggunakan headlamp orisinil yang memang karakter GSX-S-nya udah kental dan agresif banget. Atau masih menanti juga nih yang menggunakan headlamp bulat, yakin jadi mirip banget sama Suzuki SV650 yang beredar sekarang di Eropa dan Amerika.

Oke deh, semoga bisa nambah referensi temen-temen buat modifikasi Suzuki GSX-S150 yah. masih menanti unit Merah MMBlog nih, xixixi. Gimana menurutmu Sob? headlamp Orisinil atau headlamp Satria F Injeksi?

9 COMMENTS

  1. Itu headlamp nya warna item doff, seharusnya dipasang di GSX S yg warna item doff jg. Hasilnya pasti lbh baik. Kalo warnanya beda gini, Kya tambelan celana jeans yg beda warna.

  2. Tuh kan saya bilang juga apa, kemarin2 spyshot cuma sexuil, setelah difoto dari beberapa angle kelihatan deh culunnya, saya jelas vote headlamp bawaannya, kan udah didesain sama insinyur

  3. dilema.. pake fufi: dari depan lumayan, dari samping jelek. pake aslinya, dari depan agak gimana, dari samping jelek.

    menurut saya pake yg asli aja udah bagus kok. cuma jambul kegedean trus braket plat no wajib dipindah. atau pake windshield tinggi ala nmax aja buat nutupin jambul katulistiwanya.

    oiya, sein depan dipindah di ujung shroud pake sein acc gsxr!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here