Naek Motor, Baiknya Ya #Cari_Aman!

10

Sobat MMBlog sekalian, #Cari_Aman, adalah sebuah tagline yang baru dikampanyekan oleh PT Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor terbesar di Negeri Ini. #Cari_Aman, sebuah frase yang secara semantik punya makna yang kental kaitannya dengan gaya kekinian atau kaum muda. AHM nampaknya tahu betul, usia rider sepeda motor kebanyakan ya kaum muda yang produktif. Oleh karena itulah, muncul rasa tanggung jawab agar kampanye aman berkendara melalu tagline #Cari_Aman akan didengungkan ke depannya.

Itu baru tagline, terus eksekusinya gimana? Yang kemarin MMBlog tangkap mengenai Kampanye ini adalah, hal mendasarkan tentu keselamatan diri sendiri. Untuk diri sendiri, berkendara sebaiknya terus dan selalu menggunakan helm untuk melindungi kepala, dan juga menggunakan jaket untuk melindungi tubuh. Kalau temen-temen bisa lebih dari itu atribut ridingnya, ya tentu lebih bagus lagi, hastagnya jadi #Cari_Aman_Banget, wkwkwkwk πŸ˜† .

Melihat perkembangan motorist muda sekarang ini, untuk di kota besar atau di daerah urban sih secara observatif dan secara visual, rider muda produktif sudah sadar betul penting menggunakan helm dan juga jaket. Ridingnya juga lebih ke karater riding defensif yang kalem. tapi di daerah pedesaan atau daerah rural, akan mudah sekali ditemui berbagai muda-mudi yang berkendara jauh dari #Cari_Aman, nah inilah yang harus di dengungkan terus menerus. #Cari_Aman bukan hanya sekedar perlindungan, tapi gimana agar slogan itu menjadi trend yang terlihat dan terkesan keren!

Hmm, kalau MMBlog sih udah #Cari_Aman banget kalau riding, pake helm, pake jaket protektor, pake sepatu, bawanya juga lihat Situasi, Kondisi, Toleransi dan Jangkauan (tolong jangan disingkat yah πŸ˜† ), yang jelas, MMBlog juga pengen ngajak temen-temen agar selalu memprioritaskan apa yang namanya Keselamatan Berkendara, percuma kalau motor keren, kenceng, tapi ujung-ujungnya kepala bocor atau tulang ada patah. Nyusahin diri sendiri, dan nyusahin orang lain, keren?? Boro-boro, yang ada malah blangsak (bahasanyeee).

Oke deh, semoga kita semua selalu aman yah dalam berkendara motor, amiiiin!

10 COMMENTS

  1. betul banget… tapi kalo itu dari AHM …..mudah2an kedepannya … AHM juga bisa ningkatin kualitas aksesoris (helm dan jaket) yang lebih sesuai dengan #cari_aman… … hehehehe…

  2. Masyarakat memang lebih kenal naik motor itu untuk #carimakan bukan buat #cariaman. Lain lagi sama org yg demen naik Mobil karena #carinyaman. Kalo yg suka arogan bawa kendaraan kan lbh sering dibilang #jadipreman aja. Tapi kalo yg punya moge lebih dari 2 biji memang bisa dibilang #sudahmapan.

    #semuabikeritukawan
    #carikawan

  3. Aduh itu kalo disingkat hehehe. Ane kalo riding cuma pake helm half face sama jaket hoodie nih, udh masuk kriteria #Cari_Aman blm ya Bang Van?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here