Mohammad Reyhan Siap Wakili Indonesia di Ajang KTM RC Cup Asia, Good Luck Bro!

1

Sobat MMBlog sekalian, KTM RC Cup Asia 2017 akan resmi diadakan di Malaysia. Pembalap Indonesia, Mohammad Reyhan #25 akan turut serta mewakili Indonesia di ajang balap KTM ini masbro. KTM RC Cup ini akan diadakan sebanyak lima sesi pada tahun 2017 dan tahun ini, gelaran KTM RC Cup akan diadakan di Malaysia sebagai buffer dari gelaran Malaysia Superbike Champhionship. Mohammad Reyhan akan menggunakan sepeda motor KTM RC 390 lengkap dengan racing KIT Power Part, Muffler Akrapovic Full System dan perangkat balap lainnya Sob.

Nah, kemarin, pada hari Jumat Reyhan telah melakukan sesi practice dan kualifikasi Sob. dari informasi yang MMBlog terima, pada dasarnya Reyhan sendiri baru saja bertemu dengan KTM RC390 pada hari H latihan itu Sob, yaa mau enggak mau deh ia harus menjalani proses PDKT dengan motornya yang juga kudu mempelajari racing line serta pastinya membuat lap-time yang bagus karena di sesi akhir ada sesi kualifikasinya Sob.

Bro Reyhan sempet jatuh Sob, namun dikabarkan tetap bisa mengikuti Pace pebalap Kelas Orange lainnya, mantaaap. Catatan waktu terbaik yang diperoleh M Ibrahim Norrodin dari Malaysia dengan 1:14,770 mengitari South Circuit atau hanya setengah sirkuit sepang bagian selatan saja. M reyhan memperoleh catatan waktu terbaik 1:15,799 dan nangkring di posisi 8 kelas Orange atau masih berada di papan tengah. Dari free practice, Reyhan ada diposisi 9 dari 17 pembalap.

Oke deh, kita pantau aja terus update beritanya nih Sob. Good Luck dan semangat terus buat Mohammad Reyhan #25 yang gaspol KTM RC390 di ajang KTM RC Cup Asia 2017!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here