Menanti Honda Trail 150 CC, Menanti Upside-Down-nya!

5

Sobat MMBlog sekalian, strategy derivative role model nampaknya akan dilakukan oleh AHM untuk motor-motor trail/enduro-nya ke depan. Sekarang temen-temen udah pada tahu kalau AHM sukses besar jualan Africa Twin dan CRF250 Rally kan? Nah, best seller-nya produk ini sedikit banyak bisa jadi tolok ukur gimana kira-kira sambutan trail 150 CC dari Honda kelak, dan langsung mendompleng penjualan trail 150 CC nanti. MMBlog sih bener-bener menanti Trail 150 CC Honda ini Sob, denger-denger udah pakai upside-down, nah itu dia yang paling MMBlog tunggu, Upside-Down!

Trail 150 CC Honda, MMBlog yakini bisa ngasih angin segar dan membuka pasar trail yang mungkin tadinya masih amat segmented. Honda sebagai ATPM motor yang punya jaringan aftersales terbesar saat ini bakalan membuat motor trail akan lebih membumi. Kok gitu? ya selama ini kan trail hanya di mainkan oleh Kawasaki dan Viar yang Aftersalesnya notabene masih dibawah AHM secara kuantitas/jumlah. Dan mereka, masih memposisikan trail sebagai motor yang emang segmented dan khusus, belum membumikan.

Kembali lagi ke upside-down, kenapa MMBlog tunggu in banget? Nah, ini, biasanya AHM kan kalau bikin motor sport biasanya banyak part-part yang common. Salah satunya komstir, kayak komstir Honda GL, Tiger, Megapro, dan Win, bisa saling tukar. Kayak banyak Win yang udah pakai sok/segitiga dari Tiger dan Megapro kan? Nah, semoga aja ini upside-downnya bisa dipasang PnP ke Honda Win, wkwkwkwwkk.

Impian bikin Win 100 Rally masih terus terbayang di benak MMBlog nih, kayaknya asik aja gitu 😆 .

Ya kita tungguin aja bareng-bareng Sob. semoga ini motor gak terlalu lama ditahan-tahan oleh AHM untuk peluncurannya, bakalan rame prediksi MMBlog! Oke deh, semoga berguna yah!

Foto: Honda XR150

5 COMMENTS

  1. Ngarepnya sih teleskopik aja. USD di trail entry level biasanya keras n seal nya gampang bocor klo buat trabas. G ada adjusternya juga. bobot USD jg sedikit lbh berat. jd mending teleskopik biasa.

  2. USD di varian supermoto aja…
    rebound usd klx bf gak ada enak2nya

    pokoknya versi garuk tanah harus bisa se enteng mungkin.. 100-110kg lah… soalnya klx s ane yang pake twinspar beratnya 112 kg..
    rangka diamond atau double craddle harusnya bisa lebih enteng…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here