Maxy Scooter Suzuki Penantang N-Max Sedang Disiapkan, Wah Patut Ditunggu Ini!

4

Sobat MMBlog sekalian, Brand Suzuki, selain kuat dengan karakter motorsport yang dilabeli dengan nama GS/GSX, sebenernya juga kuat dengan image/karakter dari Maxyscooter yang dilabeli dengan Skywave/Burgman. Bisa dibilang, Skywave atau Burgman itu adalah nama dari Scooter Suzuki yang udah settle. Inget banget MMBlog waktu ke Eropa pada tahun 2004 silam, disana, matik kalau enggak Kymco, ya Matik Suzuki ini. Nah, dari tanya jawab ketika Presscon Suzuki Bike Meet kemarin (KLIK), Pak Yohan sempat menyinggung mengenai Maxy Scooter yang akan menjadi produk baru Suzuki ke depannya, mantap!

Menurut penjelasan dari Pak Yohan, motor ini akan tetap konsisten dengan identitas dan jiwa dari sepeda motor Suzuki, dan pastinya akan lebih advance. Nah, dari clue ini sebenernya kita udah bisa mengetahui kalau perkara desain, perkara fitur, perkara kenyamanan, Maxy Scooter yang sedang di garap di Jepang ini, akan punya soul Brugman series yang nyamannya luar biasa, ngacir, terus yang paling menonjol adalah elegan-nya itu! Di Eropa, Suzuki kembali mereborn Suzuki Burgman 400, nah barangkali motor ini yang menjadi acuan desainnya, hmmm.

Maxy Scooter saat ini emang bakalan jadi motor yang trendnya terus naik. Suzuki punya nama dan brand equity di segmen ini, ya memang seharusnya kudu dan musti digarap!  FYI Sob, Suzuki Brugman adalah line-up sepeda motor matik Suzuki yang sudah ada sejak tahun 1998, kubikasinya mulai dari 125 CC sampai 638 CC. Dulu ada unit 125 CC, 250 CC, 400 CC, dan 638 CC. Semua motor ini mendapatkan sambutan yang luar biasa positif dibelahan dunia manapun yang memasarkan produk ini Sob. jadi ini motor pada dasarnya emang udah punya bekal kuat untuk tempur sama Max seriesnya Yamaha.

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Sob. bakalan gurih bener ini motor kayaknya, terlebih kalau harganya bisa di set gak jauh-jauh atau malah bisa kompetitif dengan N-Max, hmm, semoga kepengen aja deh Sob, wkwkwkkwk. Riding lagi nyok!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here