Main Ke Dealer Kawasaki Surapita Surabaya, Lengkap, Nyaman, Lega, Komplit!

10

Sobat MMBlog sekalian, ketika acara test ride Kawasaki Versys X 250 di Bromo Jawa Timur, di akhir acara, kami temen-temen blogger dan media digiring oleh Kawasaki Motor Indonesia ke Dealer Kawasaki Surapita Surabaya. Wah, mantap nih kunjungan dealer, jarang-jarang bisa mampir ke dealer Kawasaki di luar ibukota kan? MMBlog pas masuk ini dealer, bener-bener shock, kenapa? Karena bener-bener TOP dealer ini Sob.

Kawasaki Surapita adalah dealer yang siap untuk melayani semua kebutuhan dan keinginan bikers. Di sini, semua unit motor Kawasaki di jual resmi, mulai dari yang varian entry level hingga top of the line. Layout pengaturan show room juga apik dengan pengklasifikasian berdasarkan tipe motor, trail ya trail, 250 ya 250, moge ya moge. Karena luasnya juga lumayan jadi motor yang didisplay juga bisa banyak.

Gak Cuma motor, dealer ini juga menjual apparel-apparel branded yang keren. Baik itu Kawasaki Genuine Apparel, ataupun Apparel branded non-Kawasaki. Mulai dari Helm, Jaket, sarung tangan, pokoknya one stop bikers need banget dah. Di dalam area showroom juga ada meja biliard yang siap di gelindingin oleh sembilan bola, nah kalau serpis gak bete dah nungguin motor.Udah gitu, diluar juga ada tempat untuk nongkrong yang bernuansa kafe gitu Sob, siap kalau mau mesen kopi atau minuman ringan lainnya.

Terlihat juga, ini dealer sepertinya jadi tempat tikum temen-temen rider Kawasaki. Ada area parkir motor yang luas banget! Hmm, di Jakarta ada gak ya dealer Kawasaki segede gini? Mantap banget Dealer Kawasaki Surapita Surabaya. Oke deh, monggo bagi temen-temen yang pengen main ke sana, cuci mata sama ngeringin dompet juga menarik lho, wkwkwkwk. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

10 COMMENTS

  1. Betul-betul tempat yg menguras isi dompet.. Hehe.
    Sodara 2 taun lalu kesana ambil ninja mono langsung deal karena redi stok.

  2. Yaa… Tinggal sama kesediaan sparepart nya lah… Minta tolong banget nih kawasaki. Masa cari bodi sebelah kanan depan sama bodi kiri buritan z250sl aja sampe harus ke jakarta. Adooh….

  3. pernah ke kawasaki surapita kota malang mas? mengenaskan .. wkwkwk .. :ngakaklebar
    tempat sempit, penataan asal saja jadi kesan kawasaki itu = “prestise” tak ada, servis nguantri panjang, spare part macam filter oli saja gak pernah ada (beruntung sekali kalau pas nemu ada), motor displaynya seadanya alias sedikit (boro2 bisa lihat z800, er6n saja beruntung klo nongol ada 1 biji) .. wkwkwk ..ngenes

    celakanya saya miara 2 produk kawasaki .. eng ing eng

  4. Mampir ke soto Cak Har ga abis itu ?
    Tp dulu punya pengalaman ga ngenakin ama ini dealer, pernah waktu itu nemenin temen kuliah mau ambil motor ke dealer ini (sebelum renov kaya skrg), sales nya ga ramah sama skali, tanya harga aja kaya males bgt buat ngomong, ketus lg, berasa ga dilayani, untung temen ane sabar, pulang dari sana ambil duit lgsg ditabok duit itu sales, bayar cash 😀
    apa rata2 dealer kawak gini semua ya salesnya ?

  5. Sama dgn saya, saya ke dealer kawasaki yg di jalan diponegoro surabaya, salesnya ampun, ga niat jualan, akhirnya kutinggal aja ga jd beli hhhh

  6. Sorry Gan kalau di KAWASAKI DIPONEGORO pelayanannya kurang pas. Harap segera disampaikan ke pimpinannya Bpk. chusaini biar segera ditangani. Mkch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here