Kumpul Blogger Itu Emang Selalu Seru!

6

Sobat MMBlog sekalian, artikel ringan aja yak, hehe. MMBlog pengen cerita perihal agenda kemarin. Temen-temen pasti udah faham kalau MMBlog dan beberapa temen blogger jabodetabek pada hadir di acara Suzuki Bike Meet 2017 di Gunung Mas Cisarua. Nah, setelah meliputnya selesai, MMBlog nawarin ke temen-temen pada mau enggak mampir ke pondokan MMBlog di Cisarua yang emang, tempatnya gak jauh dari Venue Suzuki Bike Meet, gak pake lama, temen-temen pada mau, yawis mantap.

Sebenernya, dari Gunung Mas ke pondokan MMBlog sih bisa ditempuh dengan melewati jalan desa (Desa Tugu/Sampai) tapi kesian temen-temen yang bawa motor sport atau matik, kalau Mas IWB mah enak bawa CRF250 Rally, tuing-tuing doang suspensinya karena emang jalanannya lumayan off-road (ngelewatin jalan berbatuan kebun teh juga soalnya). Nah, akhirnya yaudah lewat jalan depan aja deh, alias jalan biasa.

Sampe di TKP, bisa dibilang kumpulnya lumayan banyak. Ada Om Kobay, Bro Rahmat Alki, Mang Uwis, Mang Tedja Rama, Bro Apip, Mas Aripitstop, Mas IWB, Fery Tasik, Bro Isal, Hmm, siapa lagi yak? Nyaut aja dah, wkwkwkwk, sama MMBlog berarti ada 10 orang. Enaknya gini nih, kalau kumpul rame, lagi-lagi kalau kumpul gitu, bener-bener guyub, saling sharing, intinya bener-bener refreshing. Kebetulan juga, banyak yang bawa motor-motor baru kayak Mas Arie dengan GSX-S, Om Kob dengan GSX-R, dan Mas IWB dengan Rally, jadi bisa tuker wawasan dan jajal icip-icip.

Ngobrol seputar macem-macem, ya motor, ya dunia blog, banyaklah! Yang jelas semua nge-blend, gak ada yang namanya senioritas, popularitas, fansboy merek motor, dll, dll, kita blogger ya sebenernya sama, pewarta atau penulis yang seneng sama motor dan aktifitasnya. Seru-seruan bareng, sharing bareng, ketawa-ketiwi bareng, bener-bener persahabatan yang apa adanya dan sederhana. Hmm, makasih banyak buat temen-temen blogger yang kemaren mau singgah bentaran di pondokan MMBlog, next time enak nih kite riding ke sono lagi, wkwkwkwk. Jangan kapok-kapok dan nulis terus!

Salam satu keyboard!

 

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Wah buat ngetes crf rally bisa ambil jalur bogor-leuwiliang-jasinga-cipanas-citorek-warung banten-cikotok-sawarna-palabuan ratu-bogor

    Jalur mulai aspal mulus, beton, sampai batu runtjing!!! Pasti puas… Kepake semua, pake klx 150 modif supermoto nikmat

    Nb: jalur pernah dipake prolevo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here