KTM Orange Day Bandung, MMBlog Siap Liput!

4

Sobat MMBlog sekalian, besok, tepatnya tanggal 5 Maret 2017, KTM Motor Indonesia akan melakukan perhelatan yang bernama Orange Day. Setelah beberapa bulan yang lalu, diadakan di Jakarta, kali ini Orange Day akan dilakukan di Kota Kembang Bandung. Catat tanggalnya masbro, besok nih, di area parkir utara Sabuga Bandung! Insya Allah juga, MMBlog akan hadir untuk meliput acaranya Sob.

Acaranya ada apaan aja emangnya nih? macem-macem, ada KTM Test Ride, ada free style, ada booth, terus ada games untuk komunitas, ada female DJ, bikers challenge dan juga doorprize! Acara dimulai pada pukul delapan pagi hingga pukul lima sore masbro. Untuk informasi lebih lanjut, temen-temen bisa kontak nomor ponsel yang tertera di flyer yang ada di artikel ini yah.

Hmm, bakalan seru nih kayaknya. Komunitas kayak the dukes bandung pasti bakalan hadir, mantaaap. Disusul dengan komunitas-komunitas KTM lainnya dan pasti banyak juga rider lintas merek yang lebih mengedepankan brotherhood Sob. MMBlog hadir Insya Allah, sekalian nanti sore-nya kulineran mau makan Sate DJ, xixixixi.

Oke deh, siapa yang mau join? Yuk merapat di KTM Orange Day Bandung! Meluncur besok Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Tolong tanyakan ttg STNK ya om…. jangan cuma kejar buka cabang ttp konsumen lama dibiarkan deg2degan sama STNK terus managemennnya tidak mau terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here