KTM Orange Day Bandung 2017, Rame, Meriah, dan Heboh!

4

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 5 Maret 2017, KTM Motor Indonesia telah sukses menyelenggarakan perhelatan akbar mereka yakni Orange Day. Orange Day sebelumnya diadakan di Jakarta Sob, tepatnya di Cempaka Mas, nah di Bandung ini, Orange Day diadakan di Sabuga ITB Bandung. Hmm, tempatnya enak nih Sob, adeeem, rindaaang, karena emang di area ini adalah area tempat kumpul muda-mudi atau pusat aktifitas Sob.

Acara dimulai dari pagi, di venue udah ada tempat untuk pengunjung melakukan test ride. Ada kurang lebih 10 motor yang bisa dijajal oleh pengunjung. Terlihat banget nih, KTM pengen memuaskan rasa penasaran bikers akan motor-motor mereka yakni KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM RC200, dan KTM RC250. Acara dibuka oleh dua MC yang heboh, kemudian dilanjut dengan sambutan oleh BOD KTM Motor Indonesia.

Makin siang, makin banyak bikers yang hadir. Gak cuman dari rider komunitas sepeda motor KTM doang, tapi banyak juga yang dateng dari komunitas dan club sepeda motor lintas merek. Di parkiran ada banyak bener motor sport, kayak Honda CBR series, yang mogenya aja ada, CBR Club Bandung nih. Ada juga komunitas NSR series, baik dar yang RR, SP, bahkan sampai NSR250! Moge? Sempet ada HD, Victory, dan V-MAX, mantaaap!

Yang paling padet sih sepenglihatan MMBlog adalah test ride. Kelihatan banget pada penasaran Sob. Yang test ride, setelah melakukan registrasi langsung mendapatkan voucher makan siang, muantaaap bener daaah! Ada games juga yang hadiahnya menarik kayak Helm dan Voucher belanja. Gamesnya antara lain Limbo, terus juga ada tarik tambang, dan lain-lain. Yang paling menyita perhatian juga aksi dari Reza SS dan sehabatnya yang beraksi freestyle, wheelie, stoppie, burn out, jumping, weeehhh ngeriihhh. Acara juga diramaikan dengan dentuman musik IDM yang dimainkan oleh female DJ.

Tadi MMBlog juga ketemu sama beberapa temen pembaca, salam kenal masbrooo, hehehe. Lastly, selamat buat KTM Motor Indonesia yang udah sukses dan lancar menyelenggarakan KTM Orange Day 2017! Acaranya seruuuu!

4 COMMENTS

  1. siang om van, kalo ketemu bod KTM tolong tanyain kapan acara gini di Semarang ya?. serpong bandung melulu nih yg kebagian. jangan2 udah keluar RC250 2019 baru nyampe semarang acarane.

    satu lagi, tes treknya berapa panjang? semoga gigi 4 sempet pindah.hehee…

    trima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here