Ketika Suzuki GSX-S150 Pakai Headlamp Satria FuFi, Tampan!

12

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-S150 adalah streetbike Suzuki yang sedikit banyak mendapatkan perhatian di headlamp. Perkara headlamp ini mah kayaknya, karena nemploknya di motor 150 CC, coba di moge, pasti langsung dibilang jaz jez joz, sangar, dan lain sebagainya, wkwkwkwk, motorsiawi banget lah. Hingga akhirnya, Julak Sendie memberikan karyanya Suzuki GSX-S yang menggunakan headlamp Satria FuFi, hasilnya? Tampan!

Kalau menggunakan headlamp OEM, ini motor jadi terlihat misterius dan karakternya sangar. dibilang APEX Predator ya pas banget malah. Tapi ketika ditempelin headlamp Satria FuFi, kesannya jadi lebih humanis, lebih ganteng, lebih kalem, yaa kalau di analogiin kayak Samuel Rizal gitu daaah, wkwkwkwk. Atletis, langsing, gagah, dan ganteng. Dari renderan inipun, bisa dijadiin ancer-ancer tuh Sob, kalau pake headlamp Fufi, dan sepertinya, bisa-bisa headlamp fufi jadi hot item inceran rider GSX yang gatel pengen modif tampilan. tapi ya ini kan baru di renderan, entah julak sendie ini bikinnya berdasarkan rasio atau komposisi ukurang yang sama kayak aslinya apa enggak.

Gimana Sob? MMBlog sih YES banget! Ini motor juga kalau dipasang lampu bulat jadi kayak Suzuki SV modelnya. Kita tunggu aja renderan yang lain. Oke deh, semoga kepengen yah Sob, MMBlog mah pengen banget, xixixi.

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Pake head FU fi malah jadi makin mirip sama GSX-S 750 ya kang Vandra..!
    Jangan2 klo pake versi sblm nya malah bisa kayak GSR 750 atau GSX-S 750 versi sblm nya!

  2. beh garis desainya koq malah mengalir ya, kalo OEM-nya S150 malah maksa mirip-miripin R150-nya, ukuran kayaknya nggak masalah deh, soalnya di FUFi juga kelihatan kegedean, tetep R150 lebih keren kaya robot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here