Ketika Suzuki GSX-S150 Berjejer Dengan Suzuki GSX 250 Thunder, Gap-nya 18 Tahun, dan Suzuki Memang Konsisten!

16

Sobat MMBlog sekalian, ketika mengetahui Mas IWB mendapatkan giliran perdana untuk melakukan review harian Suzuki GSX-S150, MMBlog tanpa pikir panjang langsung melipir ke kediaman beliau, gak lupa, juga bawa Suzuki GSX 250 aka Thunder. Mas IWB kebagian warna hitam doff, yang kalau dilihat di indoor, kayak kurang mencolok, tapi pas dilihat di outdoor, weleeeh, kekar dan muscular juga ya. Gak pakai lama, jejerin dah tuh si Thunder, terus gimana?

Thunder dan GSX-S150 adalah dua motor Suzuki yang gap usianya sudah 18 tahun. Lumayan jauh, tapi MMBlog bilang kayak di judul, Suzuki konsisten! Konsisten dengan apa? Dengan garis desain dan lekuk yang streamline, berkarakter, dan berotot! Pokoknya, kalau melihat nakedbikenya, kalau orang udah faham motor suzuki, biarpun itu motor gak dilabelin Suzuki, pasti langsung tahu kalau motor itu motor Suzuki, kayak mengalir gitu dari depan ke belakangnya.

Perkara dimensi juga. Suzuki gak lebay dengan menggambotkan motor 150 CC menjadi seperti motor 250 CC dimensinya! Disandingin sama Thunder 250 yang motor 250 CC tahun lawaspun, GSX-S150 terlihat tetap lebih slim, lebih mungkil, tapi tetap berotot dan atletis. Dua GSX (naked) tapi beda generasi yang tampil barengan ini bisa jadi patokan evolusi motor Suzuki Indonesia dari masa lampu ke masa sekarang, perubahan pasti jelas ada, tapi garis streamline keduanya memang GSX banget.

Sempet jajal dikit, impresi pertamanya, maaak, nyaman kaliii ini motor yaaaah! Jadi gak sabar pengen riding agak jauhan pake GSXS150. Highly recomended 150 CC streetbike ke depannya nih! oke deh, gimana menurutmu Sob? monggo disumbang pendapatnya. Suzuki GSX-S150 featuring Suzuki GSX 250 Thunder? Ketika si Mbah ketemu sama si Cucu, xixixi. Semoga menginspirasi yah Sob.

16 COMMENTS

    • Ya memang gs250 tapi memang di indo, thunder 250 jg disebut GSX 250. Coba cari di fjb macam o*x yg jual thunder 250 biasanya nulis GSX 250.

      Ya konon sih katanya kepopuleran nama GSX sebagai brand premium (moge) di masa lalu juga yg mempengaruhi bagusnya jualan GSX 150 series saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here