Sobat MMBlog sekalian, Mohammad Reihan #25, pembalap asal tanah air yang mewakili Indonesia di ajang KTM RC Cup Asia, Malaysia di race kedua ini secara mengejutkan, finish di posisi runner-up alias posisi kedua Sob! sebuah prestasi yang benar-benar tidak disangka, karena Reihan sebelumnya hanya sedikit berkenalan dengan KTM RC 390 yang menjadi tunggangannya! Gak butuh waktu lama untuk beradaptasi, Reihan bisa tembus dengan catatan waktu terbaik dan tercepat di Warm Race, dan menduduki posisi kedua pas finish di Race Kedua!

Pada race pertama kemarin, Reihan berhasil meraih posisi ke empat, nah sekarang, dengan semangat yang membara, dan juga karena sudah mendapatkan bonding dengan motornya, Reihan bisa menyodok dan membuat ketar-ketir. Reihan juga berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 14,966 detik. Laptime ini bahkan lebih unggul dari M. Ibrahim yang torehkan waktu terbaik 1 menit 15,190 detik! Best lap Reihan berarti hanya terpaut sedikit dari M.Izam yang mencetak 1 menit 14.768.

Hmm, mantep nih Reihan, terus berjuang masbro, yakin banget bisa podium pertama ente nih di race-race berikutnya! Oia, kalau ada foto Reihan yang di Podium ketiga, itu karena akumulasi race pertama yang mendapatkan posisi keempat finish, dan race kedua yang mendapatkan posisi kedua pas finish! Oke deh, kita pantau bareng-bareng aja perkembangan dan update selanjutnya Sob! selamat Bro Reihan! Terus kibarkan dan bela Merah-Putih!