Honda All New Scoopy Resmi Dirilis, 17,8 Juta Rupiah, Si Matik Gempal Yang Good Looking!

1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi AHM merilis sepeda motor matik andalan mereka yakni Honda Scoopy 2017. Motor ini adalah motor matik yang namanya udah beken banget di belantika permatikan tanah air. Secara gamblang, AHM pengen menjadi trendsetter matik fashionable yang menggunakan pelek berdiameter 12 inci. Honda All New Scoopy 2017 CBS ISS ini dijual dengan harga 17,8 Juta Rupiah, sebuah harga yang oke untuk ukuran matik retro moderen, kaya fitur, dan punya desain yang semakin lucu serta enak dilihat.

jodoh amat sama warna merah

MMBlog adalah rider Honda Scoopy generasi awal yang staternya masih ruame bener kayak bocah kalau lagi teriak sahur 😆 . udah gitu masih menggunakan karburator, jadi secara pribadi, MMBlog menyambut gembira dan apreciate banget sama Honda All New Scoopy 2017 ini Sob. sebuah langkah yang MMBlog bilang berani karena kalau cuman ganti baju dan update fitur sih masih biasa, tapi ini berani lho dengan mengkonversi pelek 14 inci menjadi 12 inci, tahu sendiri kan jalanan kita kayak apa untuk ban berdiameter kecil.

Secara mesin sama kayak generasi sebelumnya, menggunakan mesin 108,2 CC, dengan teknologi ESP yang staternya adem banget itu. Secara desain, ini yang menarik, kalau di mata MMBlog, ini motor jadi terlihat lebih gempal, lebih bohay, overall enak dilihat dari depan atau belakang. Lampu depan sudah menggunakan LED yang lucu dan terang. Bagian belakang, dibuat lebih simpel dan juga padat. Ukuran ban, untuk depannya lebar 100 dan belakang lebar 110, keduanya sama-sama menggunakan pelek ring 12 yah Sob.

All New Honda Scoopy ini dibagi menjadi tiga sub varian karakter. Ada karakter atau tema Sporty yang kelirnya lebih berani dengan garis desain yang tegas, dan warna yang kuat seperti merah, putih, dan hitam. Terus ada juga tema stylish, nah ini lebih ditekankan pada warna-warna eksklusif seperti hitam dan coklat, dan ada juga tema playfull yang mana menggunakan warna-warna yang cerah, menarik, berani dan yang paling penting FANCY!

Gimana Sob? seger? MMBlog sih yes banget, oia, sebenernya masih banyak yang bisa diceritain mengenai All New Scoopy ini, nanti MMBlog bikinin lagi artikelnya, yang juga ada artikel test ride singkatnya, oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here