Blogger Gathering With AHM Hari ini, Kayaknya Ada Motor Baru, Honda Rebel 500?

1

Sobat MMBlog sekalian, pada hari senin kemarin, ada undangan masuk ke kandang MMBlog dari PT AHM yang isinya Blogger Gathering. Hmm, biasanya sih selain gathering dan silaturahim, ada juga nih agenda lain-nya. Nah, denger-denger dari temen-temen, akan ada motor yang diperkenalkan nanti Sob, dari genre cruiser boober, kemungkinan besar motornya adalah Honda Rebel 500!

pas gathering tahun lalu nih

Yups, segmen retro sekarang emang lagi gak bisa dipandang sebelah mata dan dielus-elus hanya dengan sebelah tangan. Segmen ini akan selalu ada dari dulu sampai nanti, dan enggak musim-musiman! Karena apa? Karena segmennya adalah segmen yang segmented namun mature! Lihat, penjualan Triumph, kuat dimana? Boneville! Ducati? Sekarang Scrambler lagi Hot Hot-nya Sob, Honda Rebel 500? Siap-siap aja, ini motor bakalan menarik perhatian.

Oke deh, rencananya MMBlog bakalan meliput secara langsung Sob. Artikel juga bakalan MMBlog update di tempat, jadi stay tune terus di MMBlog yah! Hmm, kalau lihat langsung kira-kira MMBlog jadi pengen ngi-loin si Merah apa enggak yah? wkwkwkwk, pajaknya baru dibayar, ban baru diganti, baru service, udah enak banget si merah nih! tapi apakan masih enakan Rebel? Kita lihat nanti deh Sob!

Semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here