Artikel Review Ban Ini Bisa Jadi Tambahan Referensi-mu Sob, Lengkap dan Dreview Oleh Pembaca!

2

Sobat MMBlog sekalian, pernah inget mengenai artikel yang MMBlog gelontorkan pada Januari silam? Di artikel itu MMBlog pengen minta sharing dari temen-temen mengenai ban sepeda motor apa yang pernah dipakai dan berapa lama usianya. Ternyata feedback-nya luar biasa, ada banyak banget review dan komentar yang dijeberin sama temen-temen. Gak hanya dari dalam negeri bahkan ada juga yang menuliskan reviewnya dari negeri tetangga Malaysia (tunggangannya Aprilia Shiver). Mantap!

Sesuai janji MMBlog, komentar yang menurut MMBlog paling sip akan MMBlog hadiahi pulsa untuk ganti kuota. Alhamdulillah, sudah terpilih dua komenters yang beruntung dan pulsa udah masuk dengan selamat sentosa ya Bro, hehe. kembali lagi ke topik Ban, nah dari yang dituliskan temen-temen pembaca MMBlog ada banyak banget lho ternyata ban yang udah dipakai. Baik ban lokal ataupun ban interlokal, semuanya ditulis dengan apik dan jujur oleh temen-temen pembaca.

Artikelnya yang mana emangnya Mas? Nih, slahkan masbro klik INI yah, Insya Allah yang butuh informasi mengenai ban sepeda motor, terutama lebih spesifik ke usianya, bisa sambangin artikel MMBlog yang itu, mau nambahin komen juga silahkan. Bener-bener jadi masukan masbro buat milih ban motor yang akan masbro beli. Oke deh, sekali lagi, MMBlog ngucapin makasih banyak buat feedback yang udah temen-temen kasih, mantap bener dah!

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

  1. Ha ha … 42 X ! Di soal ban saya punya cerita, nih … masbro and kangbro ! Yakni, ban Y. Byson belakang saya IRC 130 / 70 / 17 … ? Sudah di 3 tahunan plus di luaran sudah banyak sobekan kecil / irisan kecil / merekah kecil / bekas tambalan tubles yang menjadi sebab, rembes angin / bocor mini bin bocor halus di mana – mana itu ? Di setiap pompa angin … jeda berapa hari berkurang banyak / kempes lagi ? Nah, cara ngatasinya : tambal ban dari dalam pakai lem power glue cair yang nantinya mengeras secara hebat dan hanya di Rp. 5000 , – rupiah saja ? Lepas ban dari motor ? Kempesin ban lalu congkel / lepas ban dari velgnya pakai semacam pengungkit / obeng plat secara super hati – hati dan telateeennn … deh ? Kemudian di lem dari dalam pada setiap yang ada bocor halus / bekas tambalan tubles / sobekan kecil yang tampak dari luar secara sedikit tebal dan melebar, ya ? Nah, secara telaten / sabaaarrr … lalu tunggu sampai kering bingiiittt … 52 X ! Terus, baru deh … pasang lagi@gmail.com … bannya ke motor ! Wwaaa … tindakan yang berpengaruh sekaliii … lho ! Ho ho … 39 X !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here