Anak Kost Baru : Rare Bike, SYM Wolf 250!

14

Sobat MMBlog sekalian, setelah sekian lama gak ada yang ngekos di kandang MMBlog, akhirnya kedatengan anak kost juga nih! sebuah motor yang bisa dibilang rare bike atau motor langka, Anti mainstream, tapi punya feature dan tampilan, serta finishing yang ciamik, dari pabrikan sepeda motor asal Taiwan SYM, akhirnya bisa ngereview SYM Wolf 250! Terjawab juga rasa penasaran MMBlog akan motor ini Sob.

SYM Wolf 250 adalah motor nakedbike (bisa dibilang malah muscle bike nih) yang hadir di tanah air sejak beberapa tahun silam. MMBlog browsing-browsing, lho belum ada blogger yang membuat test ride atau riding review dari motor ini, yang ada baru dari otomotifnet. Oke deh, makin semangat buat ngulas gimana riding impression dari Serigala yang satu ini. Kalau dari deket, ternyata ini motor asli gambotnya yah! sama ER6n aja beda tipis dimensinya masbro, hmm.

itu boks lama-lama gue copot juga

Rencananya, ini motor bakalan MMBlog review harian, riding harian. Impresi perdana sih asli nyaman banget motornya yah! bikinannya rapih, solid, intinya oke banget sebenernya ini motor, sayang banderolnya lumayan tinggi untuk sebuah motor Non-Jepang dan 250 CC satu silinder, walaupun ya oke banget. Motor ini adalah motor sahabat lama MMBlog yang udah lama pengen motor anti mainstream, bisa di gas pol-polan nih.

Oke deh, stay tune terus di MMBlog yah Sob. bakalan MMBlog kupas tuntas SYM Wolf 250 ini. Setelah jajal, jadi penasaran sama SYM SB300 Classic, hmmm, kayaknya bakalan sedap banget itu motor dipakainya yah, Wolf aja udah nyaman banget! Ada titipan review, monggo masbro, silahkan lhoo 😀 .

 

14 COMMENTS

  1. nanti test ride jalan raya nya coba srempet2in ma motor lain gan, finishing cat ama materialnya bagus ga? klo bisa dipepeptin ma merk H ya, cat nye nglotok mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here