All Honda New Scoopy i 2017, GEMES!

4

Sobat MMBlog sekalian, sepertinya agenda besok ada gathering dengan AHM gak hanya gathering aja, yups ada perkenalan produk baru juga kayaknya nih. nah, sinyalemennya adalah rilisnya Honda All New Scoopy i di Thailand sana Sob! MMBlog sebagai rider Honda Scoopy selama 7 tahun, bener-bener mengapresiasi motor ini, beneran bikin GEMES!

Scoopy baru ini jadi terlihat lebih manis, lebih cute, dan lebih gempal akibat menggunakan pelek dengan ring 12. Tema retro tetep jadi tema utama, tapi dikasih menu pembuka dan penutup yang menarik seperti bentuk speedometer yang lebih atraktif, area buritan yang lebih futuristik, dan ada AC Socket. Itu baru yang kelihatan, kalau udah ada spek resminya MMBlog yakin, Scoopy i ini bakalan lebih lengkap lagi fiturnya!

Hmm, ring 12 yah? jadi penasaran, gimana stabilitas sama daya redam kejutnya. Makin kecil ban biasanya daya stabilitasnya jadi agak gimanaaa gitu. terus juga kalau kena jalanan yang enggak rata pengen tahu juga gimana guncangannya, Scoopy 2010 MMBlog soalnya bisa dibilang udah gak ada empuk-empuknya itu motor Sob, nah gimana dengan Scoopy baru ini?

Oke deh, kita lihat aja besok, apa benar AHM akan memperkenalkan Honda Scoopy i yang menggunakan Ring 12 disela-sela gathering blogger? Yang jelas stay tune terus yah Sob bareng MMBlog, update bakalan meluncur, hehehe. Gimana Scoopy i dari Thailand ini? Kalau MMBlog mah jadi gemes banget dan penasaran!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here