Warna Baru Honda CB500F, Hitam Legam dan Merah Hitam!

2

Sobat MMBlog sekalian, sebagai motor besar entry level yang statusnya bisa dibilang menjadi ujung tombak penjualan moge AHM, Honda CB500 series emang harus mendapatkan update. Update signifikan udah dilakukan pada tahun lalu, major change lah istilahnya. Nah, di awal tahun ini, AHM kembali membawa masuk Honda CB500F dengan warna baru yakni warna hitam legam dan merah hitam.

Hitam legam, hitamnya hitam doff loh ini. Membuat motor jadi tampang garang, misterius, dan agresif. Ya udah kayak motor pasukan berani matinya paspampres atau pengawal VVIP gitu deh. Angker, galak, tapi tetep, dengan mesin dua silinder 500 CC-nya itu, ini motor tetep kalem dibawanya masbro. Tampang rambo hati ratna lah, wkwkwkwk. Ini motor, dijual dengan harga 139.250.000 juta rupiah. Bisa dibilang, jadi moge di atas 500 CC, unit baru paling murah! Warna merah hitam juga okeh, ada kombinasi dari depan warna merah, terus jalan ke bagian belakang, jadi hitam.

Honda CB500F ini sebenernya MMBlog penasaran juga pengen jajalin. Belum pernah jajal yang F, kalau yang CBR500R udah ada nih review hariannya Sob silahkan klik di sini, di sana, di sono, xixixii. Yang jelas, bagi yang baru pengen main moge, ini motor emang cocok banget, powernya udah cukup banget membuat badan terhempas karena akselerasinya cepat. Lembut sehingga tidak mengintimidasi, ya pokoknya moge harian lah! Oke deh, monggo mampi ke dealer Big Wing aja tuh Sob. semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here