Suzuki GSX-S150 Touring Edition, Kok Bener-Bener Menggoda Yah?!

18

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog memposting artikel mengenai Suzuki GSX-S150 berwarna merah yang sangat menggoda itu, di fanspage monkeymotoblog (KLIK dan Like yah Sob), ada yang memposting foto Suzuki GSX-S150 yang dirender ala motor touring. Sumber utamanya kata masbro Chres Binggo, ini renderan ada di grup GSX150 facebook. Terlihat, ini motor bener-bener lebih menggoda lagi, padahal ini motor menggunakan warna kalemnya yang silver, tapi auranya keliatan keluar banget, gimana kalau dkalau warna merah atau hitam nih?

Renderan sifatnya hanya bolt-on. Menempelkan apa-apa yang dirasa perlu untuk touring. Ya semacam tank-bag, side bag/side box, dan windshield yang tinggi. Motor jadi terlihat gagah sekaligus terlihat manis! Kalau mau egois, bisa dipasang seat bag, dan juga pasang crash-bar/engine guard, Hmm, motor jadi terkesan lebih berotot. Kalau mau lebih lebay dikit, bisa pasang top case tapi dicari yang ukurannya gak terlalu besar, biar motor jadi gak kebanting karena Suzuki GSX-S150 kan motornya juga mungil.

MMBlog yakin, segmen motor nakedbike emang lebih luas dan lebih gurih ketimbang motor fairing. Terlebih, GSX-S150 punya harga yang menarik hingga maret nanti, performanya? Jangan ditanya, kenyamanannya? Kalau didudukin statis sih nyaman dan pas banget! Fitur? Lengkap masbro untuk kelas 150 CC. Untuk touring, untuk harian, ini motor cocok banget, ngasih kreasi bagi para modifikator untuk bikin bracket untuk box atau memacu para pengrajin tank-bag lokal untuk membuat tank-bag yang compatibel! Ya, kalau di renderan atas itu rawnya aja bisa cocok gitu, gimana kalau udah ada yang bikin khusus?

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

UPDATE : Renderan foto paling atas adalah Karya dari Mas Mohammad Igfar Pramarizki, keren Mas, terus bikin renderan yang bikin galau yah!

 

18 COMMENTS

  1. besok launching tuh di Citos,,,,,, iklannya juga dibikin baru lagi terpisah dari GSX R, brand ambassador putri Indonesia (ehem) sama lakinya yang bawain My Trip My Adventure,,,
    ayo genjot nakednya Suz, seharusnya kue motor naked lebih banyak

  2. Setang, suspensi depan, roda depan kurang tinggi.
    Btw baiknya suzuki juga jualan aksesoris yg ekstrim dong, misal turbo/supercharger, biar makin mantap nyalip kompetitor.

  3. Dah di beli beli lalu touring nikmati hidup di jalan nikmati torsinya jgn lupa modif velg dan bannya ganti semi dual purpose yang umur dan fisik masih cukup kust wkwkwk

    • Ane ini fby…tp kecewa sm desain new vixion…jgn pd beli dah biar ms nya ancur skalian…biar ptinggi yimm pd mikiiiiiir…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here