Ride 2 Asean, Dua Rider, Dua Motor, 17.744 KM! Sukses dan Selamat Buat Mas Rial dan Kang Adet!

3

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, pada tanggal 19 Februari 2017, dua sahabat rider yang MMBlog kenal baik, Kang Adet dan Mas Rial Hamzah, memulai perjalanan mereka keliling ASEAN. Perjalanan ini bertajuk Ride 2 Asean, yups, mereka berdua riding menggunakan sepeda motor, keliling beberapa negara ASEAN, punya misi memperkenalkan budaya Indonesia ke manca negara, dan pengen ngasih tahu kalau kita semua bisa banget riding kemana-pun kita mau, asal ada niat! Mantap! start dari 7Gear Otista, acara berlangsung meriah walaupun hujan datang silih berganti, kereeen!

Kedua rider adalah sahabat MMBlog yang udah MMBlog kenal baik. Kang Adet Vriono, adalah rider Thunder 250 senior, MMBlog kenal kang Adet udah lumayan lama, bahkan Thunder-nya aja juga masih dipelihara dengan baik dan apik. Sekarang dengan usaha Riding Apparel, Kang Adet sudah punya beberapa gerai toko. Nah, touring kali inipun, semua apparel di sponsori oleh 7Gear, mulai dari Tankbag, Jaket, yang pokoknya yang nempel di rider deh. Sekalian juga tadi launching jaket baru yang siap dibawa riding kemana aja, mantap! Kang Adet riding menggunakan Kawasaki Versys 650 keluaran terbaru.

Kemudian Mas Rial, Mas Rial udah beken banget di kalangan adventourist. MMBlog udah pernah riding bareng Mas Rial pas launching Honda BigBike di Bali, kan beliau salah satu pembeli pertama Honda CB500X. Tapi kali ini beliau riding menggunakan moge adventure V-Twin dari Suzuki yakni Suzuki V-Strom 650. Bersama dan sebagai CEO dari brand Coriaz yang merupakan produsen yang membuat perlengkapan adventure, kedua motor ini di set up semuanya oleh Coriaz. Jadi, untuk ridernya, diback-up sama 7Gear, untuk motornya dicakepin sama Coriaz, keren!

Kedua rider ini dulunya juga blogger lho Sob, xixixi. Mereka berdua ini adalah senior dalam dunia blogger roda dua tanah air, salute!

Terus, jalannya kemana aja nih? lima negara yang akan dikunjungi Yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Laos, Vietnam, Kamboja, Singapura, dan Brunei Darussalam. Perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 34 hari. Nah, di perjalanan, tim akan memberikan cinderamata berupa kain atau slayer batik yang mencirikan Indonesia ke beberapa rider yang akan ditemui di sepanjang perjalanan. Pokoknya, pulang dengan selamat sentosa aja kalau dari MMBlog mah, terus hati-hati selama perjalanan. Oke deh, selamat buat Kang Adet dan Mas Rial, riding teruuuss!

Alhamdulillah, dapet sarung tangan merah yang nyaman dari 7Gear, juoz!

 

3 COMMENTS

  1. Ko kalo dari samping lbh cakepan vstrom yaa kang?? Ngepas tuh ama besar bodinyaa , versys terlalu lebar kaya tebeng ninfi di copot hahaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here