Penampakan KTM 790 Dua Silinder Segaris, Temperamen Banget!

8

Sobat MMBlog sekalian masih dari laman morebike.co.uk, kali ini ada penampakan secara utuh sepeda motor besar KTM yang beberapa waktu yang lalu pernah di announce videonya di Youtube. Berkubikasi 790 CC, dua silinder, tapi dua silinder segaris, ini motor rencananya akan diberi nama KTM Duke 790, julukannya, gak main-main, The Scalpel alias Pisau Bedah!

Ternyata julukan pisau bedah emang gak main-main! Beneran tajem kayak pisau bedah! Motor terlihat pemarah, temperamental, galak, agresif, bener-bener gak ada kesan feminimnya!  Bisa dibilang juga, inilah motor pertama KTM yang menggunakan mesin dua silinder segaris, setelah sebelum-sebelumnya konsisten menggunakan mesin satu atau dua siliner tapi V-Engine!

Dari suara mesinnya, kalau temen-temen denger suaranya di Youtube, ini motor nampaknya akan punya sudut crankshaft 270 derajat! Yoih, kayak Honda Vultus, kayak Africa Twin, kayak Yamaha MT-07. Suaranya tetep kayak mesin V-Twin, gak beraturan namun berkarakter kuat! Nah, kalau udah di test jalan gini, time line launchingnya biasanya sih pada akhir tahun, yang jelas di EICMA Milan tahun ini roman-romannya bakalan dipajang ini motor.

KTM Duke, kayaknya desainnya bakalan kayak begini semua Sob. serba runcing dan agresif! Ngeri-ngeri sedaplah pokoknya! Tenaganya? Udah pasti jengat! Yang satu silindernya aja mentul-mentul gitu! gimana ini dua silinder 270 derajat, pasti torsinya kuat banget! Oke deh, silahkan lihat aja penampakan fotonya yang MMBlog ambil dari morebikes, btw itu watermark-nya banyak bener yah Sob? xixixixi.

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here