Paten Motor Baru Kawasaki, Another Versys?

6

Sobat MMBlog sekalian, dari laman morebikes, kita bisa melihat penampakan gambar paten yang sepertinya adalah motor dari pabrikan Kawasaki. Morebikes mengatakan adanya kemungkinan bahwa motor ini bisa jadi adalah motor muscle cruiser layaknya Ducati Diavel. Agak unik emang Sob, desain depan kayak Versys, tapi ada kemungkinan ini motor adalah motor yang rendah, atau mungkin varian lain dari Vulcan? Vulcan Versys? Halah 😆 .

Sasis yang digunakan sih sasis Vulcan dan Versys. Bukan sasis ER6n atau Ninja 650. Bisa jadi emang motor ini adalah motor cruiser yang dikasih fairing ala fairing Versys. Ya Honda juga melakukan hal ini dengan varian CTX-nya. Mesin inline ala cruiser. Yang satu adalah Honda CTX700 dengan fairing, yang satu lagi adalah Honda CTX700N versi naked cruisernya. khas Kawasaki, selalu total kalau rivalnya juga total, kagak mau kalah tradisi genk ijo banget nih!

Perkiraan MMBlog sih ini motor gak akan dilaunching tahun ini, bisa jadi tahun depan, atau malahan tahun depannya lagi. toh, desainnya aja baru dipatenin kan? yang jelas, siap-siap aja kayaknya Kawasaki bakalan ngasih kejutan-kejutan menarik lainnya. Gimana tuh? Cruiser sporty dengan half-fairing Kawaaki Versys? Aneh? keren?  atau malah out of the box? Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Mas Bro, artikel telat di hari senin nih, xixixi.

6 COMMENTS

  1. Radiatornya kok kecil ya? Kayak 250.apa ilustrasi doank.. Secara knalpot underbelly, speedo mirip z650 new, trus windshield tinggi khas versys 650.yg berubah significant cuma head lamp aja..

  2. harusnya ini yang jadi desainnya versys 250… plus mapping engine yang orientasinya lebih ke arah torsi dan midrange rpm. bukannya malah ngelahirin motor galau identitas dengan desain yang melenceng jauh dari identitas desainnya gen versys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here