KTM Resmi Buka Dealer di Jalan Panjang, KTM Probike! Masih Akan Ada Dealer Lain!

3

Sobat MMBlog sekalian, secara resmi dan rame, KTM Indonesia yang di gawangi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, kembali membuka gerai dealer di Jakarta Barat. Bertempat di Jalan Panjang, dealer ini bernama KTM Probike! Lokasi yang amat sangat strategis, ada di bagian barat Ibukota, terus juga jalan panjang adalah sentra otomotif, khususnya roda dua di ibukota yang punya identitas sebagai pusatnya motor sport Jakarta. Gimana enggak, disini ada banyak toko aksesoris, sparepart, speedshop, dan dealer moge atau dealer motor kenceng, KTM Hadir, tepat banget!

Dealer ini dibuka dan diharapkan mampu menyerap pasar di sekitar Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Target sebulan 15 sepeda motor yang utamanya adalah KTM Duke 200 dan RC 200” Ucap Om Hendrik Juragan Probike. Hmm, mantep juga nih Om, yakin dah malah bisa melebihi target. Yang 250 CC-nya bener-bener menggiurkan lho, xixixi. Ya MMBlog kan udah pernah ngereview harian, hehehe. Untuk reviewnya, silahkan temen-temen klik link yang ada di akhir artikel yah nanti.

Nah, Dealer KTM di Jalan Arteri kelapa dua ini adalah dealer ke-empat KTM di Jakarta. Rencananya, akan ada lima dealer untuk wilayah Jakarta, terus dalam waktu dekat nanti, akan ada dealer KTM di Jalan Kalimalang, Jakarta Timur. Untuk dealer di KTM Jalan Panjang ini adalah dealer 3 S alias dealer kompling yang menyediakan penjualan atau sales, terus jasa atau service, dan suku cadang aka sparepart. Di dealer juga ada dua dua service bay yang siap untuk menservice motor KTM temen-temen.

Nah, silahkan dah tuh, kalau mau melipir ke KTM Probike langsung aja ke TKP. Unit seperti biasa, ada KTM Duke 200/250, dan KTM RC  200/250/390. Siap jadi tempat tikum untuk bikers barat dan selatan dong nih! oke deh, selamat dan sukses terus untuk KTM Probike! Laris terus dah tuh motor oren yang tenaga dan torsinya jengaaattzz! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

Foto Credit and Many Thanks to MMBlog’s Friends, Dimas Suryo Sudibyo

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here