Honda CBR250RR Repsol, Unjuk Gigi Sekaligus Test Pasar? Keren Euy!

5

Sobat MMBlog sekalian, ketika launching Honda CBR250RR dilakukan pada bulan Juli tahun lalu, temen-temen blogger banyak banget yang nanya ke jajaran direksi AHM, apakah nanti akan ada Honda CBR250RR Repsol Edition? Seperti biasa, pihak AHM menjawab dengan jawaban yang diplomatis, “kita lihat aja nanti”, hmm, hingga akhirnya kemarin Honda CBR250RR Repsol Edition akhirnya dirilis dengan banderol tertinggi.

Jadi gini, Honda CBR250RR itu kalau MMBlog perhatikan, punya desain yang “enggak CBR banget”. Bener-bener keluar dari pakem CBR. Makanya, gak heran kan yang laris malah warna dengan tipe elegan Hitam Doff-nya yang dkombinasikan sama merah itu, soalnya motornya emang didesain tampil elegan, anti jambrong, dan simpel gak neko-neko. Kalau dikasih warna repsol, bisa jadi malah terlalu mainstream, dan tema elegan serta misterius (di awalnya) malah enggak dapet.

Setengah tahun berlalu, respon pasar terhadap Honda CBR250RR ternyata memang positif adanya. Akhirnya, dibikinlah itu Honda CBR250RR livery Repsol sebanyak 1000 unit, top spek, plus aksesoris. 1000 unit mah dikiiiit, sebulan juga bisa langsung ludes dalam sekejab kalau promonya okeh. Nah, kalau ludes, gak taunya respon pasarnya nagih terus, ya kenapa gak dibikin lagi? Tapi jadi gak limited edition lagi dong mas? Gak juga, karena yang limited edition ini kan di kasih diferensiasi dengan include ABS, serta aksesoris Honda Genuine berupa Single Seat Cowl, Carbon (look) Rear Hugger dan hand Guard.

Kalau permintaan tinggi, yaudah, dibikin aja toh CBR250RR Versi reguler. Gak usah pakai aksesoris, tapi kalau aksesorisnya dibeli terpisah, harganya jadi lebih tinggi dari versi limited edition. MMBlog yakin sih, respon pengguna sportbike 250 CC tanah air positif sama livery mainstream repsol ini. Gak semua rider motor sport kan demen yang elegan-elegan, yang demen sama motor rame, jambrong, heboh, juga banyak! Gimana Sob? tertarik? Coba ada yah Honda Win dengan Livery Repsol, saya ambil dah tuh motor, wkwkwkwk. Silahkan masbro intip foto-foto jepretan MMBlog yak.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here