Grand Launching Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 di CITOS, Ramainya Banget-Banget!

7

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, berlangsung secara meriah dan luar biasa heboh, Suzuki telah resmi meluncurkan duo gacoan anyar mereka yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 di Cilandak Town Square! Acara bisa dibilang super meriah, heboh, ramai, dan berlangsung lancar! Banyak sekali media, blogger, dan vlogger yang meliput, mantep bener! Temen-temen komunitas juga banyak banget yang dateng. Gak lupa hadir juga Brand Ambassador dari Suzuki dan juga duo pembalap Suzuki Ecstar yakni Iannone dan Rins.

makaaan

MMBlog dateng bisa dibilang on-time, jam 11 udah sampai di venue. Cuaca udah mendung-mendung gitu, yaudahlah gas terus, kapan lagi nih hadir di momen bersejarah. Bawa si Merah, MMBlog langsung ngacir sengacir-ngacirnya ke Citos, alhamdulillah kagak kena ujan, kering badan, xixixi. Sampai disana, pas banget langsung makan siang di Duck King. Setelah makan siang, media, blogger, dan vlogger digelandang langsung ke tempat pressconference. Akhirnya semua mengenai Suzuki GSX 150 series dijelaskan secara rinci oleh Kamekawa-San, desainer dari dua motor kencang dan nyaman ini masbro. Intinya, kedua motor ini adalah motor yang siap mengakomodir biker yang punya citarasa pengen motor kencang, dan siap juga mengakomodir biker yang pengen punya motor kencang, tapi nyaman!

Di pressconference juga hadir, brand ambasador dari Suzuki Indonesia yakni Hamish Daud (itu lho, gebetannya Raisa), terus ada Anindya Putri (Putri Indonesia 2015), dan Den Dimas Motovlogger fenomenal, mantaap bener. Saya kapan ya jadi brand ambasador, padahal lumayan udah miara Thunder 250 selama 10 tahun, xixixixi 😆 . bisa dibilang, Brand Ambasador ini memang punya karakter yang kuat secara individu, keren! Gak lama kemudian, yang ditunggu-tunggu datang juga, Andrea Iannone dan Alex Rins! Satu ruangan langsung riuuhh!! Mantap!

Pak Seiji Itayama Siap Ngejawab pertanyaan demi pertanyaan

Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 siap menyambut publik Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehar-hari”. Momen ini juga sangat istimewa berkat kedatangan Andrea Iannone dan Alex Rins, pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017”. Ungkap Bapak Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS.

Di Presscon sebenernya ada banyak pertanyaan dan yang paling menarik adalah ada statement bahwa Suzuki akan punya senjata baru untuk tahun ini selain GSX 150 series, hmm, diartikel terpisah yah Sob.

sedaaap

Setelah presscon, acara grand launching dimulai setelah sebelumnya ada aksi dari freestyler. Weh, kok GSX-S150 kalau dipakai riding ternyata kekar dan keren yah, asli naksir saya masbro! Lalu ada juga aksi dari temen-temen atlit taekwondo atau karate? Dan kemudian, Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 hadir ditunggangin oleh Brand Ambasador dan Iannone serta Rins! Mantap bener, pengunjung langsung riuh, ramai, dan heboh!

Motor yang dibanderol 23,9 juta (GSX-S) dan 27,9 Juta (GSX-R) ini bener-bener udah siap masbro pesen, gak pakai lama, langsung dianter, dan siap untuk ditunggangin! Value? Gak usah diragukan lagi? Aftersales? Tahun ini diap bergerilya nih jaringannya, mantaaap! Intinya, bakalan ngasih warna baru di jagad persaingan sepeda motor 150 CC nih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150! Acara berlangsung sampai malam Sob, ada NAIF juga perform, cihuy bener pokoknya acaranya! Oke deh, selamat dan sukses terus untuk PT SIS bersama GSX-R150 dan GSX-S150! Udeh gak sabar pengen ngegas GSX-S merah nih sayah :mrgreen: . monggo klik disini untuk informasi lebih lanjut tentang kedua motor ini yah!

7 COMMENTS

  1. Saya dateng juga kemarin..begitu liat er 6 merah diparkiran..wah..iki mas vandra nih.
    Ternyata benar xixixi
    Ternyata Ianonne tandatanganin helm kyt pengunjung juga lho..Weiss Mantap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here