Email Pembaca : Honda Win Memang Motor Enak!

9

Sobat MMBlog sekalian, setelah menulis artikel bertemakan Honda Win The Series, monkeymotoblog.com ternyata menarik perhatian Bro Rizky asal Bandung yang ternyata juga telah menggunakan Honda Win selama kurang lebih satu tahun. Bro Rizky mengutarakan perasaannya melalui email yang dikirimkan olehnya ke kandang MMBlog, hmm, menarik nih. ternyata memang bener kan, Honda Win itu motor yang nyaman, aman, dan paling bisa deh bikin ridernya susah berpaling ke motor lain, mantap. berikut curhatan bro Rizky yang MMBlog edit-edit rapihin sedikit.

Siang Om Vandra, saya Rizky dari Bandung, pembaca warung MMBLOG dan para blorger lainnya juga sih, tapi yang paling menarik baru Om vandra aja yg suka Honda Win, jadi saya selalu mantengin artikel nya Om Vandra terus. (Wah, makasih banyak Masbro – MMBlog).

Udah lama nih pengen curhat hhe. Langsung ajah deh ke curhatan saya, jujur saya dapet motor HONDA WIN 2002 ini dari bank BRI. Udah ampir setaunan udah jadi kaki saya. HONDA WIN memang unik dan asyik seperti om vandra bilang, gigi nya yg bisa loncat dari 3 ke Netral hhe (wah, ternyata senasib yah, wkwkwkwk – MMBlog) dan mau di jalan aspal boleh mau di ajak main lumpur atau banjir pun ok mtor nya ga rewel, mesin tiduran tapi dengan jarak mesin ke tanah tinggi jadi ngga masalah mau medan apapun. (setuju banget saya masbro – MMBlog).

Dulu saya dapet motor ini dengan keadaan seadanya seperti cover belakang yg kecil dan nempel ke jok ngga ada (sama dong), cover jok juga udah pada sobek skrg pake sisaan jok mobil hhe (biasanya dicakarin kucing, makanya robek-robek – MMBlog), dan tanpa stiker dan ada part berkarat lainya yang menghawatirkan sayang foto nya hilang bersama hp saya yg dulu.

tapi dari semua itu alhmdulillah saya perbaiki n beli part nya di komunitas honda Win yg di FB .
Pas dapet mesin sehat full ori dan hanya melakukan sevice alakadarnya sendiri si Win udah bisa langsam dengan sempurna hanya saja kanfas kupling, cop busi beserta busi nya, kanfas rem depan belakang di ganti baru semua biar fit .Dan alhamdulilah win sampe sekarang masih tetap nyaman empuk tarikan enteng poko nya ini motor juara banget deh beda dari yang lain.


Selain WIN saya juga ada mtor lainya yg lawas lawas juga sih ada HONDA CB 73 (mesinnya dah di upgrade pake GL-series, ori nya tergeletak di dapur hhe ) dan HONDA STAR 94 semuanya taat pajak loh dan cuma yg WIN kemaren di BBN atas nama saya habis 200rbuan + lampiran surat pelepasan dari BRI. Mau ngelampirin video nya ga msuk eung padahal lagi lari on spedo nyampe 100 km/jam tapi ya aga geteran sih secara cuma 97cc hhe. Sekian cerita dari saya om maaf nih curhatan ajah sebagai pecinta motor lawas memang honda Win paling nyaman save besi tua.

Mantap bener ceritanya, berasa dari hati euy, xixixi. Memang, MMBlog setuju banget kalau ini motor biasanya hanya agak-agak buosok di casing luarnya aja kalau kita beli bekas. Mesin sih biasanya dengan sedikit touch-up udah langsung enak lagi dipakainya, kecuali Mas Slamet Winarso yang gigi 3-nye kemarin ompong, wkwkwkwk, mungkin pemilik sebelumnya asli jorok itu olinya kagak perhatiin, parah bener dah ah šŸ˜† . Bro Rizky juga mengiriimkan foto-foto motornya dan udah MMBlog lampirkan di artikel ini. Terlihat kinclong bener yah Honda Win-nya, manteep daaah!

Gimana Sob? pengen sharing tunggangan-mu juga di MMBlog, MMBlog terbuka banget untuk mempublish tulisan dari temen-temen, gak melulu tentang Moge, apapun itu asal tulisan itu masbro yang bikin, dari hati, dan tentang motor, pasti MMBlog share. Oke deh, makasih banyak buat Bro Rizky untuk sharingnya, terus rawat motor kita supaya jadi sehat dan membuat selamat yah!

9 COMMENTS

  1. Pertamax
    Bang vroh
    Ane sf nih sejak artikel ente mengulas moge dishub di bogor dan moge pak polisi
    Polda metro
    Win emang jos
    Gak kesampean beli nih pdhl pengen beli buat di rubah jd honda ct50 motra
    Salam dari pinggiran ui depok

  2. Dulu sempat dipinjemin kantor thn 2006, pas banget waktu jalan ke lokasi kantor masih ancur parah, jadi dech loncat n terbang bareng mas win ini, it’s very unforgettable moment…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here