AHM Luncurkan Tiga Motor Value Sekaligus, Waduh, Kok Nge-Joss Banget! CBR Repsol, CRF Rally Africa Twin!

12

Sobat MMBlog sekalian, pada hari jumat tanggal 3 februari 2017, secara resmi dan besar-besaran bersama dengan dua pembalap kenamaan mereka Marquez dan Pedrosa, AHM meluncurkan tiga motor sekaligus, gak hanya sekaligus bersamaan waktunya, valuenya-pun juga sama! Tiga-tiganya bisa dibilang adalah varian yang punya value for money paling tinggi. Hmm, totalitasnya bener-bener di puncak nih! motornya apa aja terus harganya berapa? Ada Honda CBR250RR Repsol Edition, ada CRF250 Rally, dan moge Honda Africa Twin!

Honda CBR250RR Repsol

Ternyata eh ternyata, AHM gatel juga membuat Honda CBR250RR dengan livery mainstream mereka yakni livery Repsol! Daru dulu temen-temen udah sering banget kepoin AHM bakalan bikin versi Repsol dari CBR250RR apa enggak, ternyata jadi juga. Untuk spek sih sama masbro, hanya saja unit ini diproduksi terbatas yakni 1000 unit dan menggunakan ABS. Untuk harganya, silahkan temen-temen maharin dengan 72 Juta Rupiah, sikat dah tuh bagi Repsol mania, ngejoss! Value? Sangat!

Honda CRF250 Rally

Sob, meleset Sob, malah bukan meleset lagi, tebakan dan analisa MMBlog ngawur! MMBlog kira, harga motor ini paling murah ya 70 jutaan, malahan bisa 80 juta deh. Ealaaaah! Harganya ternyata 62,9 juta, ya 63 juta deh kembali seratus rebu! Asli gokil, ini motor gak taunya kalau dilihat dari dekat bener-bener punya detail yang serius, keren, gagah, “antik”, unik, dan asli bener-bener siap untuk diajak touring dan menjelajah! Hmm, segmennya jelas, untuk yang demen off-road adventure! Ngeri masbro, untuk reviewnya, akan MMBlog ulas di artikel terpisah ya! Value? Iya banget!

Honda Africa Twin

Hmm, MMBlog udah pernah ketemu unitnya waktu di IMOS. Ini moge juga ditunggu-tunggu karena keunikan dan kemudahan dalam pengendaraannya Sob. dijual dengan dua varian, yang manual dan yang matik kayak Vultus, sedaaap! Harganya berapa Mas? Untuk yang manual ABS, dijual dengan harga 464 Juta Rupiah, dan yang high spek, alias matik dijual dengan harga 499 Juta rupiah! Value? Saat ini bisa dibilang inilah motor adventure tervalue for money dengan segala keunikannya! Udah pada tahu harga BWM R1200 GS terbaru? Tembus 800 juta Sob! yang beli? Udah ngantri!

Okelah, selamat buat AHM atas launching motor-motor tervaluenya ini! Ngerih banget! Pasti banyak yang dibikin galau sama CRF Rally!

12 COMMENTS

    • dct sama cvt beda bro, dct itu dual clutch transmission, cvt continous variable transmission. meskipun sama sama matic, tapi beda cara kerjanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here