Suzuki Rilis Suzuki GSX-RR 2017 Beserta Tim Untuk Berlaga di MotoGP 2017

1

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang sudah diberitakan di banyak media online dan juga blog, Suzuki secara resmi telah merilis Suzuki GSX-RR yang akan digeber abis-abisan oleh Andrea Iannone dan Alex Rins. Motor yang akan dipacu tetap konsisten dengan warna biru yang menggoda dan slogan Nyalakan Nyali, ternyata menempel dengan apik di wearpack duo jagoan mereka Sob. wah, udah siap ngeramein ajang MotoGP yang akan digelar sebentar lagi dong?

Bentuk GSX-RR yang baru ini tidak banyak perubahan signifikan. Yang MMBlog demen sih yah, warna dari ini motor Sob. klop banget sama warna iconic atau warna utama dari Suzuki GSX-R150 yang saat ini menjadi perbincangan hangat di belantika sepeda motor tanah air dan banyak bikin galau biker. Melihat perkembangannya, di winter test yang sedang dilakukan, Iannone bisa sangat cepat melaku di atas GSX-RR, hmm, indikasinya akan ada perlawanan sengit? Ya bagus banget, untuk para penggemar MotoGP, bakalan disuguhi oleh aksi dramatis yang tentunya bikin merinding dan dag-dig-dug.

Kayaknya GSX-R150 harus ada spesial edition dengan aksen warna kuning stabilo kayak tungganan Iannone dan Alex Rins deh, moncer tuh kayaknya kalau dijual, apalagi kalau GSX-RR sering podium, mantap!

Lastly, kita pantau aja bareng-bareng gimana kiprah tim Suzuki Ecstar di ajang MotoGP 2017 nanti Sob. sepertinya, optimisme rider dari Tim Suzuki Ecstar bener-bener tinggi dan siap tempur banget untuk bersaingan dengan pembalap lainnya. Oke deh, selamat untuk Suzuki atas launching tim balapnya. Pantengin tipi dan begadang lagi dah, xixixixi. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here