Suzuki Gelar Test Ride GSX-R150 Untuk Family Suzuki (Main Dealer), Ini Testimoninya Sob!

4

Sobat MMBlog sekalian, ternyata, hari ini adalah hari dimana Suzuki GSX-R150 diperkenalkan kepada main dealer dan jaringan Suzuki. Dari informasi yang masuk ke MMBlog, secara resmi Suzuki menggelar open test ride bagi main dealer. Hmm, ada testimoni nih dari pemilik main dealer PT.Magelang Putra Jaya Motor, Bapak Haryanto Tanoyo, gimana impresinya Sob? FYI Pak Haryanto adalah pembalap Suzuki ditahun 70-80 an.

“Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya”,

Nah kan, bener kata MMBlog, ini motor pasti ringan dan gampang banget di tekak-tekuk. Bener-bener dah, MMBlog bener-bener penasaran jajalin ini motor. Mesin powerfull yang dijejalkan di Satria Injeksi terus dipasang di motor sport enteng gini dengan beberapa setting serta tunningan, hmm. Yang fairing siap jadi motor kenceng, yang naked siap jadi motor nyaman nih kayaknya! Oke deh, pantau terus masbrooooo! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

4 COMMENTS

    • yah menikmati asam garam kehidupan sambil makan rawon dan sayur asem di roof top salah satu hotel bintang sekian lah mas kalau lagi meeting,.
      kalau ga meeting makan asam garam kehidupan juga, tapi melalui masakan istri di rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here