Sob, Ini Alamat Dealer dan Showroom Suzuki di Tanah Air

6

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pembaca MMBlog banyak yang nanyain dan kepo tentang dealer atau showroom sepeda motor Suzuki di daerahnya masing-masing. Nah, MMBlog alhamdulillah, mendapatkan list lengkap mengenai dealer dan showroomnya. Terus, yang ada di data ini adalah jaringan besar yang belum termasuk jaringan 2S dan bengkel Mitra yah, nanti kalau udah ada informasi lanjutan, bakalan MMBlog update lagi ke temen-temen.

Bengkelnya ada di mana aja? Yang jelas tersebar luas di seluruh Indonesia. Jadi, kalau temen-temen mau ambil Suzuki GSX-150 series atau varian lainnya, atau mungkin nanti tahun ini mau launching motor-motor baru lagi, gak perlu ragu lagi untuk mampir ke dealer Suzuki terdekat, kepoin produknya, minta test ride, cocok, terus angkut dah. Gak usah panjang lebar lagi, silahkan temen-temen >>>>>> KLIK <<<<<< aja yang MMBlog BOLD itu yah, informasinya udah lengkap dah.

Oke deh, makin rame nih jagad permotoran di tanah air. Semoga tahun ini Suzuki juga ngeluarin matik-matik baru, V-Strom 250, dan juga Moge biar makin rame, dan makin HOT! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Sayangnya dealer suzuki di cengkareng yg deket kompleks imigirask udh tutup (atau pindah). Berubah jd dealer KTM yg katanya blm launching tapi udh jualan. Maap bang vandra, jd OOT hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here