Sempat Bermasalah Di Surat-Surat, Motor KTM RC250 Diganti Baru!

4

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, MMBlog mendapatkan email dari pembaca yang temannya mendapatkan masalah surat-surat sepeda motor KTM yang telah dibeli olehnya. MMBlog sebagai blogger yang juga dekat dengan KTM PT PJLM mengatakan kepada pengirim, bisa MMBlog bantu sampaikan ke KTM-nya secara personal dan akan MMBlog bantu akan masalah ini menjadi fokus dan segera terselesaikan. Jika temen-temen tahu, Bro Miqdam membeli sepeda motor KTM RC250, tapi suratnya lama sekali keluar.

MMBlog awalnya gak terlalu ambil pusing. Yah, beli motor CBU mah udah gitu aja konsekuensinya. Surat-surat emang relatif lama keluarnya dibandingkan dengan sepeda motor yang dibuat di dalam negeri. Contoh, dulu si Merah aja aka ER6n, itu STNK dan pelat nomornya keluar setelah tiga bulan motor dibeli, MMBlog wara-wiri hanya bermodalkan kardus yang ditulisin “maaf pak masih bodonk”, wkwkwk, nah, setelah tiga bulan, akhirnya keluar juga tuh surat dan pelat nomor. Untuk BPKB malah makan waktu setengah tahun aka 6 bulan.

Tapi yang dikeluhkan Bro Miqdam ini lumayan bikin resah Sob. STNK dan pelat sudah dinantikan selama hampir 6 bulan belum nongol juga. Ternyata, setelah diusut-usut, unit yang dibeli adalah KTM RC250 yang merupakan unit produksi 2015. Unit ini bukan unit bodong sebenernya, hanya saja fakturnya sulit keluar, jadi memang makan waktu. Ini persis permasalahan yang suka dialami oleh pembeli moge dari importir umum, suratnya bisa setahun kagak keluar-keluar, wkwkwk. nah, setelah melakukan berbagai upaya seperti mediasi dengan blogger, dsb, akhirnya solusi permasalahan ini adalah unit yang ada di Bro Miqdam diganti dengan unit baru tahun 2016!

Sekarang, permasalahan ini sudah selesai, tuh ada screenshot dari komentar Bro Miqdam di tread kaskus yang ia buat, yang menyatakan permasalahan udah selesai, dan motor juga udah diganti unit baru. okelah, semoga KTM Indonesia bisa terus ada perbaikan pelayanan kepada konsumen baik itu soal produk, jasa, service, dan lain sebagainya. Semoga berguna yah Sob!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here