Seharian Bareng Suzuki GSX-R150 dan Liput Kualifikasi Pembalap Untuk SAC, Mantapnya Gak Ketulungan!

9
Foto Bareng Temen-temen Blogger bersama Bapak Seiji Itayama, Managing Director PT SIS

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, MMBlog bersama dengan banyaaaaak bangeeet temen-temen blogger dan motovlogger, menghadiri undangan dari PT Suzuki Indomobil Sales untuk menggeber motor sport baru mereka yakni Suzuki GSX-R150, dan juga meliput kualifikasi pembalap untuk turut serta di ajang Suzuki Asia Challenge. Bisa dibilang, agendanya seharian nih di sirkuit sentul, beruntungnya, Sentul cuacanya lagi enak banget! Panas enggak, ujan juga enggak, sempet malu-malu dengan memberikan rintikan sedikit, rahmat Allah banget!

kece juga

MMBlog bener-bener excited ketika mendapatkan kabar ini. Belasan Suzuki GSX-R150 siap untuk digeber abis-abis, di eksplore semuanya, baik itu performa, rem, handling, pokoknya semuanya! Untuk informasi tambahan, semua unit yang digeber adalah unit yang menggunakan ban slick, IRC Fasti! Kenapa kok Slick? Karena kan abis dipakai test ride Blogger, Media, dan Vlogger, motor ini langsung di geber sama pembalap, jadi urusan ban, ya ban yang emang cocok di pakai di sirkuit! Pas!

kaca mataan sekarang, wkwkwkwk, ketularan om kobay

Suzuki GSX-R150 adalah motor yang ramping, kompak, mungil, dan emang GSX-R banget! Segala fitur udah MMBlog coba baik dari keyless, smart stater, dan lainnya. Unit ini adalah unit maspro, jadi MMBlog kepoin dah tuh ini motor gimana detailnya, built qualitynya, intinya sih luar biasa banget, motor dengan value for money tertinggi di kelas 150 CC sekarang. Hmm, gimanakan impresinya? Nanti akan MMBlog ceritakan ke temen-temen semua di artikel terpisah, pokoknya sih buat penggemar speedfreak, penggemar top speed, cornering, dan butuh motor yang siap dioprek, enteng, tinggi joknya bersahabat alias pendek, ya GSX-R150  adalah jawabannya!

VS mas IWB dan si Mbah

Sekarang lagi mau edit-edit foto dulu Sob, sama ngetik artikel reviewnya nih, hehehe 😆 . yang jelas bener-bene berkesan dan bener-bener jadi kayak fun-race blogger! Oia, untuk pembalap SAC juga udah ketahuan nih siapa-siapa aja, nanti akan MMBlog ulas secara lebih mendalam yah Sob! sekian, terima kasih dan semoga berguna. BTW, yang pengen informasi tentang motor ini, atau pengen indent, silahkan melipir ke SINI yah Sob! inget, harga masih harga promosi lho sampai bulan Maret! Sedaaaap!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here