Review Harian KTM Duke 250, Handling Superb!

4

Sobat MMBlog sekalian, KTM Duke 250 adalah nakedbike yang bisa dibilang sebagai motor nakedbike paling gak pelit fitur. Salah satu fitur keren yang ada di motor ini adalah suspensi depan Upside-Down dari WP. Ukurannya besar, kekar, dan kokoh. Untuk suspensi belakangnya, ada monoshock yang juga kejal. Terus, gimana suspensi begini kalau dibawa belok? Belum lagi, ban standar dari Duke yang MMBlog jajal ini adalah Pirelli Rosso 2 (unit baru pakai Metzeler).

Lagi-lagi, emang asli enaknya dan asli nurutnya ini motor Sob! nikung pakai Duke 250 bener-bener pede, gak perlu takut atau ragu-ragu. Pernah nonton Youtube ada orang Jepang bernama Kobayashi yang bisa makan Sosis dalam jumlah banyak dengan begitu mudahnya? Nah, begitu juga dengan KTM Duke ketika melahap tikungan! Motor stabil, gak ada istilah goyang dombret, dan mantap! kenapa gitu? karena emang suspensi motor ini karakternya enggak empuk, aka stiff, aka kaku!

Yups, kalau ketemu jalan rusak baru dah berasa hentakannya bikin perut rada mules, wkwkwk. berharap akan kenyamanan, tentu bukan di Duke 250 nyarinya Sob. gak akan ditemuin ayunan suspensi yang lembut ala Honda Win :mrgreen: , ini motor adalah motor performance yang mesinnya kuat, dan handlingnya enak diajakin rebah dan dipelintar pelintir! Apalagi setang lebar dan rendahnya itu bener-bener presisi buat di tekuk ke kanan dan ke kiri, hmm, jadi penasaran pengen geber di sirkuit! Soalnya di jalanan hiperbolik macam putaran di gedung perpustakaan pusat UI sih enak banget dan stabil.

Sesuai dengan tagline-nya dah Sob, emang Ready To Race ini motor biar kata nakedbike juga. Nest artikel, MMBlog coba bahas mengenai getarannya yah! Nantikan Sob. sekarang malam sabtuan dulu dah, xixixi. Oke deh, sekian, terima kasih, semoga berguna, dan semoga bisa nambah referensi temen-temen yah.

 

4 COMMENTS

  1. > yamaho motornya
    > yaoblak komstrinya
    > yagheol velknya
    > yabuoros benzinnya
    > yahaus olinya
    > yamazlube olinya
    > yangebull mesinnya
    > yangeden tenaganya
    > yamaklum larinya.

    Yamaho motor buosok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here