Pengalaman Mampir dan Ganti Ban di Rumah Ban Motor, Puas!

13

Sobat MMBlog sekalian, berkali-kali MMBlog cerita mengenai ban si Merah yang udah botak, wkwkwk. ya dari baru belum pernah ganti Sob, umur ban udah hampir 20 ribu kilometer, usia hampir 5 tahun, sudah saatnya diganti. Cari-cari tempat ganti ban yang oke dan bagus, MMBlog digiring oleh search engine untuk melipir ke Rumah Ban Motor (RBM) yang terletak di Jalan Lebak Bulus 3, No 8. Om SL juga ganti ban Ijum-nya di sini nih, yawis, coba kontak dulu.

Chit-Chat dengan tim RBM, Mas Aldrin dan Mas Ario, akhirnya ban yang MMBlog pengen ada stoknya. Harganya pun bagus banget nih ban. Yaudah, karena ER6n juga bannya udah asli kagak enak bener Sob dipakenya, licin, geal-geol gak karuan, MMBlog melipir kesana untuk ganti ban. Nyarinya sama sekali gak sulit nih, tinggal ke arah rumah sakit fatmawati aja Sob, cari jalan Lebak Bulus 3, belok kanan masuk jalan, nanti toko letaknya pas di pertigaan.

Sampai ke sana, ada Mas Ario, sedangkan Mas Aldrin lagi OTW ke Toko. Langsung bilang, pengen ganti ban ini, ukuran ini, cek, ada, dan gak pakai lama, tim RBM langsung ngebongkar kaki-kaki si Merah yang perawan itu Sob, wkwkwk, gile, kerjanya cepet bener, gak pake ngeraba-ngeraba lagi, emang udah ahli nih! setelah kebongkar, langsung dibawa ke dalem, proses penggantian ban dilakukan dengan menggunakan alat. Jadi, gak ada tuh yang namanya pelek bocel atau lecet, semuanya mulus!

Asli gak pake lama Sob, kayaknya cuman setengah jam lebih doang ban si Merah di ganti! SIP, dan transaksi deh, eeehhh gak taunya sebelum pulang, MMBlog dikasih suvenir sama Mas Ario, dapet kalender, jaket, sama topi, asyiiikkk!! Makasih banyak Mas! Terus yang paling kerennya lagi dari dari RBM adalah wanti-wantinya itu. “om, bannya masih baru om, santai aja dulu ridingnya yaaa”, siaaapp! Terus MMBlog pamit pulang, dengan si Merah yang udah kepasang ban baru nan seger, yihhaaa!!

Mantep banget pelayanan dari Rumah Ban Motor! Koleksi bannya super lengkap, ukurannya bervariasi, mau ban motor apa aja ada baik impor ataupun lokal (ini yang MMBlog apresiasi, jual ban lokal guna mendukung industri dalam negeri, dan nambah kelengkapan), harganya menarik, cepet, dan teknisinya handal! Sukses terus buat Mas Ario dan Mas Aldrin atas Rumah Ban Motor! Ditunggu cabang barunya di jaktim nih, biar makin deket sama rumah kalau mau ngebenahin kaki-kaki. Semoga berguna yah Sob.

ada yang tau bannya pake apa?? hehehe, ini ban sesuai dengan saran temen-temen lho, thanks a lot yah Sob! untuk review bannya menyusul yah, impresi perdana sih luar biasa banget!

Rumah Ban Motor : 08176363933

13 COMMENTS

  1. Om vandra itu asipira premio sprotivo bukan? Boleh dong bisikin harganya sma impresi’a..
    Kebetulan Cibi ane mau ganti ban nih..

  2. lo gak nyebutin harganya pan? apa buat di artikel selanjutnya hehe? btw pilihan ke RBM pasti ada alasannya dong? Dibilang deket rumah, elu jauh, di bilang lengkap, kalau nyari ban murah/ pasaran tempat laen juga ada, RBM terkenal sama ban gak pasarannya sih.. Apa di RBM lebih murah?

  3. RBM emang mantep, pelayanan oke humble banget yang punya, pemasangan juga oke. Harganya juga lebih murah lho dibanding pl**** ban hehe

  4. RBM langganan ane kl ganti ban. List + ukurannya lengkap dari zeneos sampe pirelli ada gan. Puas sama harga + pelayanannya (awalnya gegara pusing nyari toko ban yg jual 16″ buat si Yate hahaha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here