Jajal Sinar Lampu KTM Duke 250, Terang dan Fokus!

5
lampu deket

Sobat MMBlog sekalian, request mengenai review harian KTM Duke 250 yang sekarang lagi ada di kandang MMBlog lumayan banyak. Salah banyak dari sekian request review adalah bagaimana sorotan lampu sepeda motor street motard fighter ini. Okeh, tadi malam, MMBlog coba sikat lampunya di kegelapan depan rumah, ternyata, sinarnya oke banget!

Temen-temen bisa lihat di foto pertama adalah foto sorotan lampu KTM Duke 250 ketika dalam kondisi lampu normal. KTM Duke 250 adalah sepeda motor yang telah menerapkan sistem AHO, atau lampu akan menyala ketika mesin menyala. Tapi asiknya, begitu kunci kontak di posisi ON, mesin belum nyala, lampu juga belum menyala, setelah mesin nyala baru lampu ikut nyala, terus pas mesin mati tapi kontak masih on, lampu juga mati.

lampu jauh

Kembali lagi ke sorotan lampu, lihat aja, sinarnya fokus banget menerangi jalanan yang ada di depan. Dibawa jalan malampun jadi lebih enak, gak perlu deh kalau MMBlog pribadi nambah-nambah lampu segala, udah cukup banget! Gimana dengan lampu jauhnya? Nah ini, semakin males kasih lampu tambahan karena emang sorotannya tajam, jauh, dan lagi-lagi, terang bin fokus Sob. kedua lampu juga bisa hidup bersamaan dengan menekan tombol lampu dim aka lampu pass, terangnya jadi gak ada obatnya.

Oke banget pokoknya Sob, terlebih MMBlog juga lebih lampu bohlam gini ketimbang LED, Xixixi, soalnya pakai LED suka terlalu putih, walaupun juga keren. Oke deh, semoga bisa ngasih gambaran ke temen-temen yah. Semoga bermanfaat yah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here